Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Simpasai Periode 2021-2024


Simpasai Monta. Media Dinamika Global.id. Agenda Peremajaan Karang Taruna sudah lama direncanakan meski molor dari jadwal yang telah ditentukan, yakni sebelum pengurus lama mengalami masa Demisioner, Ketua Karang Taruna sebelumnya dijabat oleh Jhoni Warto dan telah berakhir pada tanggal 6 Agustus silam, hadir dalam Pemilihan Ketua KT Para Calon Ketua,dan Para Pemuda sekitarnya pada  (Kamis 9/9/2021).

Pada momentum peremajaan pengurus Karang Taruna yang dihelat pada Kamis 9/9 pukul 10.00, di Aula Kantor Desa Simpasai tadi pagi, peserta forum secara Aklamasi menetapkan 4 orang' masing-masing sebagai Formatur dan Mid Formatur.

Pada pemilihan tersebut akhirnya Abdollah kerap di sapa Pak Dul terpilih sebagai Ketua Karang Taruna sekaligus sebagai   Ketua Formatur, untuk posisi Wakil Ketua, Sekretaris, dan  Bendahara masing-masing dijabat oleh Andi Putra, M. Yusril, dan Deni Pranata sebagai Mid Formatur.

Ahmadin, SH sebagai Pemerhati Sosial dan Lingkungan berharap dari personil yang ditunjuk, diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik sehingga dapat memajukan Organisasi Karang Taruna dan bersinergi dengan Pemerintah Desa. Harapnya. (Anwar MDG).

Load disqus comments

0 komentar