Camat Rasbar Sambut HUT RI Ke-76 Dengan Lomba Azan dan Bacaan Ayat Pendek


Rasbar. Media Dinamika Global. Id. Dalam menyambut Semaraknya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 76 Tahun, sekaligus Agenda menyongsong Tahun baru Islam 1443 H, Pemerintah Kota Bima mengadakan "LOMBA ADZAN SERTA BACAAN SURAH PENDEK TINGKAT TK & SD" 

Kegiatan tersebut di laksanakan pada tanggal 10 s/d 12 Agustus 2021 yang berlokasi di masjid Agung Almuwahidin kota Bima dan di Aula Kantor Camat RasanaE Barat.

Dalam kesempatan kali ini Camat RasanaE Barat Hj. Suharni, SE dipercayai untuk memimpin Pembukaan Acara lomba Adzan dan lomba menghafal Surah Pendek mewakili Ketua Majlis Taklim Uswatun Khasanah Kota Bima Ny. Hj.Elya Alwaini, H. Muhammad Lutfi. 

Camat RasanaE Barat Mengucapkan Terimakasih atas dukungan dari berbagai Elemen, yaitu IBR 86 (Ikatan Bima Raya), Anggota Majlis Taklim Uswatun Khasanah Kota Bima, Pengurus Majlis Taklim Raudatul Janah Paruga, Anggota Annisa Lintas Nusantara, Anggota Himpandi (himpunan Pendidik Taman Pendidikan Usia Dini, dan Toko Elektronik Duta Cell paruga Kota Bima sebagai sponsor utama dari agenda yang di Gelar. 

Dalam sambutannya camat RasanaE Barat menyampaikan harapan dari pemerintah Kota Bima, Bahwa melalui agenda ini pemerintah ingin menciptakan generasi yang cinta Qur'ani, Agamais dan percaya diri sesuai dengan ajaran Syariat Islam.

Camat  juga menekankan bahwa pembinaan Akhlah harus di mulai dari usia dini, sebab dari usia dini lah kita bisa menanamkan nilai nilai moralitas keagamaan sehingga kelak membentuk karakter yang baik bagi anak dimasa yang akan datang. 

Hal tersebut sesuai dengan Tema yang di angkat yaitu "MENCIPTAKAN GENERASI MILENIAL KOTA BIMA YANG AGAMAIS MENUJU INDONESIA TANGGUH".

Semoga agenda kali ini bisa memberi keberkahan bagi kita semua. Aamiiinn dan Tetap jaga kesehatan serta jangan lupa memakai masker.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar