Ketua Karang Taruna Melayu Turut Hadir dalam 2 atau 3 Kegiatan Sehari,Apa Katanya?


Melayu Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Ketua Karang Taruna Keluraham Melayu bersama dengan Pemerintah Kota Bima melalui Kantor Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota. Kegiatan paginya Vaksinasinasi Covid-19 dan sore hari ini. Lurah Melayu Bpk Haris Zulkarnaen kembali Menghadiri Acara Reses Anggota DPRD KOTA BIMA Dapil III Kecamatan Asakota Bpk.Khalid Bin Walid.

Pagi harinya Ketua Karang Taruna Kelurahan Melayu Kota Bima bersama dengan Pemerintah yang ada di sekitar Kelurahan itu,dan turut hadir Ketua RT dan RW serta Masyarakat yang ada,sehingga proses yang diinginkan oleh Pemerintah Kota Bima terkait dengan implementasi instruksi Walikota Bima No 250 terkait dengan Pencegahan Covid-19 ini.

Kemudian pada Sore harinya, kami melakukan Kegiatan mendengarkan Reses salah satu Anggota dan sekaligus sebagai Komisi 3 DPRD Kota Bima dari Partai Gerinda yang juga selaku Ketua DPC Gerinda Kota Bima. Banyak hal yang paling urgentelah disampaikan oleh Ketua Komisi 3 DPRD ini yaitu terkait dengan Sarana dan infrastruktur yang ada di Wilayah Dapilnya. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima yang didampingi oleh Ketua Karang Taruna Melayu juga Bersama Seklur,Ketua KT,Ketua Rt 02/03 dan Ketua Rt 09 Lingkungan Pali Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. Kegiatan itu Alhamdulillah berjalan lancar Sabtu, 31 Juli 2021.

Untuk diketahui bahwa pada Pagi ini kami lakukan kegiatan Vaksinasi DOSIS KE 2(Dua)Di Aula kantor kelurahan Melayu Bersama Tim Puskesmas Jatibaru Kota Bima.Demikian di Katakan oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Melayu saat di temui oleh Awak Media ini.

Lanjutnya, sebagai Ketua Karang Taruna tentunya lebih intens melakukan Kegiatan dengan tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan apapun itu. Misalnya saja pada setiap hari kegiatan kita sangat padat, bisa jadi dalam sehari mulai dari Pagi ,sore dan bahkan sampai Malam. Intinya dalam sehari kira-kira 2 atau 3 kali dalam sehari. Kegiatan ini semata-mata ada Niat yang baik,terkoordinasi denfan Pemerintah terutama berkaitan dengan Kepentingan pemerintah dan Masyarakat sekitarnya.

Arif Rahman Hakim selaku Ketua Karang Taruna terus mendorong Pemerintah baik Kelurahan,Kecamatan, sampai ke Kota tentunya terus bersinergi dalam rangka tumbuh kembangkan potensi yang ada,sehingga di kemudian hari akan menjadi rujukan kita yang ada di sekitarnya. Pungkasnya.


Sementara itu,Lurah Melayu Bpk Haris Zulkarnaen Bersama Bhabinkamtibmas Melayu,Babinsa Melayu,Ketua KT dan Ketua2 RT dengan sejumlah Warga/Masyarakat yang datang Vaksinasi Covid-19 Alhamdulillah pada pagi harinya melakukan Kegiatan Vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman.Aamin.

Dan Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima atas Pemerintah dan Pribadi menyampaikan terimakasih kepada Bapak Ketua Komisi 3 DPRD Bersama seluruh jajarannya,Ketua Karang Taruna dan Para Ketua RT/RW yang sejak pagi hingga Sore ini mengikuti langkah yang stragi dalam rangka mewujudkan Pembangunan sekitar kita.

Semoga kedepannya apa yang disampaikan oleh Masyarakat kita kepada anggota DPRD kita akan diperhatikan dan diprioritaskan dalam Programnya terutama waktu Resesnya ini. Kemudian di tengah Pandemi Covid-19 ini kita wajib memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat dan juga Pemerintah, sehingga di kemudian hari kita akan selalu menjadi Generasi yang sehat,Masyarakat yang sehat,dan sejahtera. Tuturnya.


Sementara di bagian lainnya Petugas Covid-19 dan Nakes di Kelurahan Melayu mengungkapkan hal ihwal pentingnya melakukan suntikan Vaksin,agar sesungguhnya kita terus menjaga kesehatan tubuh kita dari Pandemi ini. Jika Masyarakat tudak sadar,besar kemungkinan Pandemi itu juga tudak akan Hilang. Tapi bagi kami melihatnya,alhamdulillah antusias Masyarakat menjadi sangat luar biasa. Katanya.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar