Kecelakaan Maut di Desa Taloko, Pengendara Motor Meninggal Dunia


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kecelakaan sebuah truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Desa Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Buma. Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kamis (12/8/21). 

Kapolsek Sanggar melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka membenarkan telah terjadi kecelakaan truk dengan SPM motor, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.30 wita. Truk tersebut diketahui bernomor polisi DR 8520 DZ sedangkan sepeda motor Jupiter MX warna merah tanpa Nopol.

Dari keterangan Saksi, awalnya mobil truk dan SPM dari arah berlawanan yang dimana pengendara SPM Sdr Randi Sanjaya dari arah timur hendak ke barat sedangkan mobil truk Dari arah barat hendak ke timur, tiba-tiba terjadi tabrakan, sehingga pengendara SPM terpental beberapa meter. 

Kemudian Piket SPKT Polsek sanggar mendapat informasi adanya kecelakaan dengan sigap langsung menuju TKP, amankan TKP dan membantu korban untuk di larikan ke rumah sakit," ucap Adib 

Pada pukul 20.45 WITA, Sdr Randi Sanjaya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak PKM Sanggar dengan luka yang di alami, luka robek pada kepala, luka robek pada lengan kanan, luka patah tulang, luka robek pada paha kanan dan luka lecet dan patah tulang kering sebelah kanan.

Kemudian Anggota Langusung mengamankan BB  mobil truk dan SPM, untuk sopir truk di amankan di Polsek Manggalewa untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tutup Adib. (MDG.**). 

Load disqus comments

0 komentar