Kelurahan Ule kecamatan Asakota Menyalurkan Hp Android Pada Ketua RT.

Kota Bima NTB,Media Dinamika Global.id.Pemerintahan Kelurahan Ule kecamatan Asakota Menyalurkan Alat Komunikasi Untuk Ketua Rukun Tetangga(RT)Di Aula Kantor Kelurahan Ule kecamatan,Rabu(7/7).

Lurah Ule (Nahyar Munkar S Pd)Saat sambutan menyampaikan, bantuan Hp tersebut merupakan bentuk realisasi Visi misi  Walikota & Wakil Walikota Bima HM Lutfi-Feri Sofian,agar mempermudah RT menyampaikan laporan yang terjadi pada lingkungan.

"Realisasi Janji Walikota & Wakil Walikota telah di tunaikan diharapkan Ketua RT dapat mempergunakan dengan baik sesuai Tugas dan fungsi.harapnya

Nahyar menjelaskan Setelah penyerahan HP tersebut ke depan Seluruh RT tersebut dibuatkan Group What's App(WA) internal Kelurahan Ule Agar Mempermudah memberikan Laporan.


Nahyar menambahkan,sembari menunggu Aplikasi yang terpusatkan Melalui command center, Beliau berpesan agar Seluruh RT dapat menjaga aset pemerintah daerah,Jangan Sampai Rusak atau hilang.Penyerahan HP Android ini yang di saksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Ule.

"Tolong jaga dengan baik"

Sementara itu, Ketua RT 18 Kelurahan Ule (Budiman) menyampaikan terima kasih.Dirinya Bersama Seluruh Ketua RT lain akan menggunakan HP tersebut sesuai Tugas dan fungsi nya.Terutama memberikan informasi tentang kondisi lingkungan yang bersifat penting terutama kebutuhan Masyarakat dan Kantibmas lingkungan.tuturnya.(Bud)

Load disqus comments

0 comments