Rumah KAMMI Peduli Cabang Bima Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Desa Sanolo


Sanolo Bolo Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Rumah KAMMI Peduli Cabang Bima Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk masyarakat Desa Sanolo.Kini organisasi "Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)" cabang bima kembali mengalurkan bantuan air bersih untuk warga Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Bantuan air bersih ini adalah bentuk konstribu organisasi KAMMI dalam membantu masyarakat yang merasakan kesusahan air bersih, sehingga adanya air bersih ini akan meringkan beban kesusahan air minum warga Desa Sanolo. Pada hari Jum,at 09 April 2021 Jam 15.00-sampai selesai.

Ketua Umum KAMMI Cabang Bima Arja Samlan, mengatakan bahwa KAMMI menghadirkan air bersih ini karna melihat bahwa banyak masyarakat Desa Sanolo ini yang banyak membutuhkan air bersih, sehingga membuat warga ini merasakan kemudahan.

Ketua Bidang Rumah KAMMI Peduli atas nama Sarwanuddin mengatakan bahwa semoga dengan hadirnya air bersih di Desa Sanolo sekarang ini akan membantu warga yang merasakan kesusahan air. Sehingga kebutuhan masyarakat akan segera teratasi dengan baik.

Ketua RT 02 atas nama Firdaus juga menyampaikan terimakasih kepada KAMMI Cabang Bima yang telah mengalurkan bantuan air bersih, dan berharap kepada kammi agar kedepannya satu atau dua hari kedepan agar kiranya lagi membantu warga Desa Sanolo ini.Dan warga Desa Sanolo juga sangat bangga melihat konstribusi KAMMI dalam membantu warga  Desa Sanolo ini. (008 MDG). 

Load disqus comments

0 komentar