Intensitas Hujan Tinggi, Desa Sanolo Banjir Hingga Arus Lalulintas Macet


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Intensitas Hujan tinggi mengguyur sebagian besar wilayah kabupaten Bima, hingga mengakibatkan banjir di Desa Sanolo, Kecematan Bolo, kabupaten Bima, Jum'at, 2 April 2021.

Banjir akibat dari meluapnya air dijembatan Sanolo hingga arus lalulintas macet total, tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dike pengguna jalan menyatakan, saat ini pengendara roda dua maupun roda empat tidak bisa melewati jalan karena disebabkan oleh genangan air yang cukup besar bahkan sampai saat ini belum juga surut.

"Air tidak hanya meluap ke pemukiman warga di Desa Sanolo, namun juga diwilayah Desa pandai, Saat ini kami tidak bisa melewati jalan," Ujarnya. 

Jus asal kabupaten dompu bertujuan kembali di Dompu menceritakan bahwa di jembatan padolo saat ini arus airnya sangat besar," Ceritanya. 

Dike meminta kepada kepada pemerintah daerah kabupaten Bima untuk segera melihat kondisi dan keadaan yang di alami oleh masyarakat desa Sanolo dan pandai," Harapnya. 

"Tambahnya, Bupati dan Wakil bupati Bima, agar Secepatnya turun melihat langsung kondisi lapangan yang hadapi oleh warga sanolo dan  warga sangat membutuhkan bantuan," Imbuhnya. 

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Pemdes Sanolo belum bisa dikonfirmasi.(Pimred Syuryadin MDG)

Load disqus comments

0 comments