Firna Firgiyanti Jadi Perempuan Pertama Nahkodai Permas Makassar


Bima, Media Dinamika Global.id - Firna Firgiyanti terpilih sebagai Formatur di Musyawarah Besar XIV Persatuan Mahasiswa Sila (Permas) Makassar dengan Tajuk kegiatan "Membuka gerbang masyarakat menuju kader yang sadar lembaga".

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Camat Bolo. Agenda dalam hal mengganti tongkat estafet kepengurusan lalu itu, diadakan selama dua hari, sejak hari Sabtu 24 April sampai Minggu 25 Agustus 2021.

Demisioner Arif mengatakan, Firna Firgiyanti selaku Formatur Terpilih merupakan perempuan pertama Nahkodai Permas Makassar," pungkas Arif pada awak media ini.

Ia menilai, Firna merupakan kader yang konsisten dalam membangun lembaga dan semoga ditangan dingin perempuan pertama ini disertai Altruismenya yang begitu tinggi Permas hadir dengan corak serta warna baru," ujar Arif. 

Firna Firgiyanti sebagai Formatur terpilih mengatakan, suatu organisasi akan terus maju bila perangkat pelaku organisasi saling bekerja sama di dalamnya secara kolektif kolegiakolegia," ucap Firna.

"Keragaman kemampuan kader permas menjadi modal untuk terus membangun organisasi lebih maju lagi dan menjadi tauladan bagi organisasi lainnya," tegas Firna.

Ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh elemem masyarakat permas yang telah memberikan kepercayaan, InsyaAllah akan ia jalankan secara Amanah," tutupnya. (Pimred MDG).

Load disqus comments

0 comments