Penyerahan Barang Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima


Kawuwu Langgudu Bima. Media Dinamika Global. Id. Penyerahan Barang Bantuan untuk korban kebakaran di Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima beberapa saat yang lalu, dengan adanya empati dan Simpati sehingga apapun yang terjadi akan menjadi Rujukan kita dalam rangka membantu Korban yang tertimpa Bencana. Dan mudah-mudahan kita semua dapat menerima kenyataan dalam menghadapi Cobaan itu. Kamis, 25 Maret 2021

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas/Anggota BPBD Kabupaten Bima memberikan beberapa Logistik kepada Korban Kebakaran yang tentunya jika dihitung dengan jari tidak seberapa harganya, namun kami hanya bisa membantu segala kadarnya semoga bermanfaat bagi Korban yang tertimpa Musibah ini. 


Menurutnya bahwa sesungguhnya Musibah itu berasal dari Allah SWT dan ini harus di kita sadar sepertinya jika Allah SWT ingin memberikan Cobaan seperti itu maka itu yang terbaik buat Manusia. Maka tidak ada yang paling abadi di atas permukaan Bumi ini melainkan Allah SWT saja. Namun juga kita harus sadar bahwa kita semua berasal dari Allah SWT dan akan kembali kepadanya. 

Dan yang terakhir kami hanya bisa berharap agar kita tetap sabar, tabah dalam menghadapi semua cobaan karena kita harus semua akan kembali pada yang Maha Kuasa, jangan Harta kita, Anak Kita dan bahkan Nyawa sekalipun itu tetap akan tetap melayang. Ungkapnya. 

Sementara itu, salah satu korban itu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah menyumbangkan sebagian hartanya atau logistik ini kepada kami sehingga dengan adanya logistik ini akan menjadi amalan dan kami akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

Dan semoga Bapak dan Ibu yang serta membantu kami sebagai amal jariyah nya dan semoga Allah SWT selalu memberikan Rejekinya pada kita semuanya. Dan InsyaAllah kami akan lebih hati-hati agar tidak terulang lagi. Ungkapnya.(MDG 019).

Load disqus comments

0 comments