Kepala Kelurahan Ule Menemani Anggota DPRD Kota Bima yang melakukan Reses Dewan di Lingkungan Al-Hilal Kelurahan Ule


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Menemani Anggota DPRD Kota Bima yang melaksanakan reses Dewan masa sidang pertama di wilayah Lingkungan Al-hilall Kelurahan Ule.Salah satu Wakil Rakyat Dapil Asakota Sukrin H. Dahlan.S.Sos Usai melaksanakan Sholat Ashar di Mushollah Azizah.(22/03). 

Mendengar langsung Aspirasi konstituennya tidak lain harapan warga agar infrastruktur yang belum di jama' agar kiranya di perhatikan dan di sampaikan di hadapan gedung yang terhomat terutama curhat kami Lingkungan Al-hilal ini. 


Banyak masalah dan aspirasi yang disampaikan oleh Warga Lingkungan Ule dan juga banyak harapan warga pada kesempatan itu kepada Pak Sukrin selaku Anggota DPRD Kota Bima dan Alhamdulillah Pak Dewan bisa merespon nya dengan baik insya Allah amanah rakyat akan tetap di sampaikan. Ungkapnya.

Pada saat itu Anggota Dewan Dapil Asakota Ini Sukrin Dahlan.S.Sos menyumbang sedikit rezkinya dengan menyumbangkan Dua buah Toa dan Satu Amplifair untuk mushollah Azizah Al-hilal beliau berharap semoga bermafaat untuk jama'ah dan warga di Alhilall ini. Ungkapnya.

Acara tersebut di awali oleh sambutan Lurah Kelurahan Ule Nahyar Munkar, S. Pdi Dalam sambutan semoga aspirasi warga kami ini kiranya dapat di simpan dlm kantung kalbunya untuk di perjuangkan karena harapan warga kami adalah harapan yang benar-benar ingin tersampaikan semoga niat tulus dari pak Dewan di samping sebagai tugas nya di Legislatif juga sebagai amaliah nya di sisi Allah Swt.

Terima kasih sumbangan nya Pak Dewan semoga amal ibadahnya di catat di atas lauhil Mahfud nya Aamiin.

Hadir dalam acara reses tersebut Ketua RT, RW, Imam Musholalah,tokoh Masyarakat dan Jama'ah Sholat Ashar 

#Wakil Rakyat adalah Tempat Rakyat curhat juga tempat mengeluh,kesal bagi rakyat. (MDG 023).

Load disqus comments

0 komentar