Gubernur NTB : Selamat datang Pak Menteri Agama kita Pak KH. Yaqut Cholil Qoumas di NTB Hari ini


Lombok NTB. Media Dinamika Global. Id. Gubernur NTB Zulkiflimansyah pada hari mengucapkan Selamat datang Pak Menteri Agama kita Pak KH. Yaqut Cholil Qoumas di NTB. Dan di sambut antusias oleh OPD dan Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok sehingga Oleh Menteri Pun terkesan Pelayanan nya sangat Luar Biasa. Hari ini beliau di Pulau Lombok besok ke Pulau Sumbawa. Terima kasih atas perhatiannya pada kami di NTB.(11/03). 


Dalam kegiatan tersebut di sambut oleh Gubernur NTB dan OPDnya serta seluruh jajarannya dalam rangka bersilaturrahmi dengan Masyarakat NTB umumnya yang ada di kecamatan Kabupaten/Kota yang ada di NTB ini. Disambut dengan sangat antusiasme. 



Bang Zul sapaan Akrapnya dalam kesempatan itu mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Menteri Agama kita kali yang sedang berkunjung dan bersilaturrahmi dengan Warga Masyarakat NTB. Yang ada di Lombok ini sehingga dapat melihat dan menata kedepannya seperti apa yang akan di lakukan oleh kita bersama terutama di faktor Agamanya. 


Untuk itu, menurut Zul kami sampaikan pula bahwa di NTB ini masih sangat membutuhkan Anggaran untuk Kegiatan Keagamaan seperti Pembangunan Masjid baik yang sudah di lakukan maupun yang belum dilakukan dan hal-hal yang lainnya sebagai penunjang kegiatan Keagamaan. Untuk mencapai hal itu tentunya di butuhkan sinergitas antara Pemerintah dengan Pemerintah dan Pemerintah dengan Masyarakat. 


Dalam kesempatan ini pun Bang Zul menyampaikan permohonan maafnya kepada Bapak Menteri Agama RI yang bilamana dalam Pelayanan kami di NTB ini terdapat hal-hal yang kurang positif kami atas nama Pribadi dan Pemerintah NTB sekali lagi memohon maaf. Ungkapnya. 


Sementara itu, Bapak Menteri Agama KH. Yaqut Cholil Qoumas  menuturkan rasa terharu dan bangganya terhadap Penyambutan dari Bang Zul ini yang luar biasa, jadinya saya pun saat ini kaget saja kok begitu antusiasnya Pemerintah NTB dan OPDnya dan juga Masyarakat sekitar menyambut saya dengan penuh suka cita. 


Saya pun hanya bisa mengucapkan Terima kasih dan mohon maaf kepada semuanya. Dan insyaallah beliau langsung mengunjungi beberapa Pondok Pesantren yang ada di Lombok dan juga langsung melaksanakan Sholat secara berjamah di Masjid itu. Rencananya besok pagi akan menuju ke Kota Bima dalam rangka memenuhi Undangan dan hajatan akbar oleh Walikota Bima. Ungkapnya. (MDG 035).

Load disqus comments

0 comments