Bupati Bima komitmen Perbaikan Akses Jalan Lintas Wera - Pai Kec.Wera,Pelebaran dan Hotmix.


Wera Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE melalui Bima Ramah Jilid II akan terus mengenjot Anggara dalam rangka Perbaikan Jln. Lintas Wera - Pai, Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Setelah sepekan melakukan tahap pelebaran jalan. Kemudian akan dilakukan hotmix. Program sinergi Pemerintah Kabupaten Bima dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. (11/03). 


Dengan di perlebar dan di hotmix akses jalan yang baik. Pemerintah berharap pertumbuhan ekonomi disektor wilayah timur Kabupaten Bima, akan membumi. Sebagaimana yang di gaungkan oleh Pemerintah Kabupaten Bima menjadi Rujukan apalagi Kabupaten Bima timur seperti Wera harus betul-betul di perhatikan dikarenakan banyak incam yang dapat menambah sumber PAD baik melalui Desa maupun Kabupaten Bima tentunya. 


Bupati Bima sesuai Visi dan Misinya bahwa akan mengenjot Anggaran sebesar-besarnya dalam rangka Perbaikan jalan akan berlangsung dalam berbagai macam tahapan-tahapan. Baik melaui Pelebaran nya maupun nantinya melalui Hotmix. Tetapi kegiatan awal yang harus dilakukan adalah Pelebaran Jalan sehingga Jalan tersebut bisa aman bagi Pengguna Jalan dari arah yang berbeda. 


Umi Dinda melanjutkannya, meskipun Anggaran ini masih sulit di prediksi karena faktor Pandemi tetapi kita tetap optimis untuk Pembangunan di Wilayah Kabupaten Bima bagian Timur dan Semoga dimasa sulit pandemi Covid19 cepat berlalu. Sehingga proses perbaikan jalan raya dapat dinikmati secepat mungkin oleh masyarakat Kabupaten Bima bagian Timur yaitu Wera-Pai dan sekitarnya. Seperti di kutip dalam Laman FB Dinda-Dahlan Dilan beberapa saat yang lalu. 


Sementara itu Warga Masyarakat Ihsan, S. Pd mengatakan bahwa Masyarakat yang ada di Kecamatan Wera berbondong-bondong menyambut baik terhadap apa yang di canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bima untuk memperlebar Akses jalan dan Rencana Hotmix ini. Kami sangat berterima kasih kepada Umi Dinda dan Dahlan selaku Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima dalam mewujudkan harapan dan impian kami selama ini. 


Dengan di perlebar nya akses jalan tersebut, maka akan menambah incam Daerah dari faktor Ekonominya dan juga akan mengurangi angka Kecelakaan. Dari Dua Faktor ini tentunya akan berimplikasi pada Masyarakat Pengguna jalan yang sangat lama tidak pernah di perhatikan oleh Pemerintah. Harapnya. (MDG 014).

Load disqus comments

0 comments