Anggota DPD RI Bersama Warga Sumbawa Mengelar Tasyukuran dan Do'a


Sumbawa-Ntb. Media Dinamika Global.id - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia untuk periode 2019-2024, Drs. H. Lalu Suhaimy Ismy  menggelar ta syukuran bersama Masyarakat Sumbawa, Kamis  (18/03/2021) pagi.

Acara ini ditema dengan tasyukuran bersama keluarga Sumbawa menyantuni 70 paket sembako  untuk anak yatim dan lansia, masyarakat sangat antusias yg berdatangan kelokasi tasyukuran kisaran jumlah orang hadir  175 orang dalam diacara tersebut.

"Kegiatan tasyukuran ini  dalam rangka ucapan rasa syukur dan terima kasih  kepada keluarga Sumbawa atas do'a dan dukungannya sehingga bisa melanjutkan 2 periode DPD RI," terang saat ditemui awak media.

Suhaimy menambahkan Jangan pernah lupa atas segala jasa dan dukungan dari keluarga ketika kita sudah berhasil," ungkapnya.

Lanjut Suhaimy sebagai  anggota Perwakilan daerah melihat kondisi, situasi dan  sekaligus menyerap aspirasi masyarakat hal-hal perlu kita angkat  dipusat dan  diperjuangkan. Disamping itu di minta mohon do'anya untuk satu inisiatif dewan perwakilan daerah yg sedang  diperjuangkan sudah masuk prioritas  tahun 2021 (Proleknas) rancangan UU daerah kepulauan kenapa ini penting karena belum benar-benar imbang pembangunan dengan daerah daratan dan  kepulauan," tuturnya.

Selain itu Suhaimy Ismy  berkeinginan bisa berbuat banyak untuk kemajuan daerah yang ada di NTB, khususnya untuk daerah Kabupaten Sumbawa Untuk itu, ia berharap dukungan dan do'a semua masyarakat," ujarnya.

Harapannya mendapat pembangunan yg merata kepada Daerah kepulauan dan  terpencil sehingga  bisa menjadi pemerataan daerah. Dukungan masyarakat, tunjukan kekompakan  masyarakat Satu kata kokohkan persatuan dan kesatuan Bersatu kita perjuangkan.

"Alhamdulillah ya sebagai masyarakat kita sangat berterima kasih kepada beliau selaku orang tua kita di negara kesatuan RI ini yang tidak melihat  kita sebelah mata artinya ketika beliau jadi orang besar dinegara ini beliau masih mau  melihat kita langsung  

Yang mendukung langsung atau tidak mendukung langsung bagi beliau  sama warga masyarakat dan sama warga negara," terang Sumemda, S.Pd, M.Pd selaku asesor sekolah madrasah Se-Nusa tenggara barat. (Redaksi MDG).

Load disqus comments

0 comments