Acara Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Melayu Kec.Asakota Kota Bima yang Ke-XXIII Tahun 1442 H / 2021 M.


Melayu Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Dengan Mengucapakan Assalamu'alaikum War.Wab.kepada Para Pemirsa Kepala Kelurahan Melayu menyapa Para Undangan, Hafidz dan Hafidzah, Qori'ah dan Qori'ah yang baru saja berkompetisi dalam rangka membumikan Al-Qur'an yang pada Malam hari ini Rabu ,10 Maret 2021. Berlangsung acara Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an yang di helat di Masjid Kelurahan Melayu. (11/03). 


Acara Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Melayu Kec.Asakota kota bima yang Ke-XXIII Tahun 1442 H / 2021 M.berlangsung aman penuh khidmat dan sekaligus para Oeraih Juara I, II dan III akan memperoleh Hadiah dari Panitia Penyelenggara MTQ itu. Hadiah tersebut bervariasi selain Amplop, uang Tunai juga Sertifikat Penghargaan untuk para Juara, Hafidz dan Hafidz ah yang berkompetisi dalam MTQ itu. 


Dalam kegiatan Acara MTQ di tutup Langsung Oleh Kepala Kelurahan Melayu Bapak Haris Zulkarnaen bersama Ketua Panitia Pelaksana MTQ Bapak Suwardi,SPd,Bhabinkantibmas,Ketua LPM,Ketua2 RW/RT.


Penutupan MTQ Tingkat kelurahan Melayu telah selesai dan sukses dilaksanakan terima kasih banyak kami sampaikan keoada Panitia Pelaksana MTQ,Ketua Dewan Hakim dan anggota/Ketua Seksi Musabaqah dan anggota,Ketua LPM, Toko Agama/Toko Masyarakat Kelurahan Melayu dan Ketua2 RW/RT Se - Kelurahan Melayu.demikian di katakan oleh Kepala Kelurahan Melayu dalam Sambutannya dan menutup MTQ secara Resmi. Pungkasnya. 



Sementara Ketua Panitia MTQ Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota mengatakan hal yang senada dengan Kepala Kelurahan Melayu dan Alhamdulillah acara MTQ kali ini berlangsung Dengan Aman dan Sukses.Para Qori'ah dan Qori'ah, Hafidz dan Hafidzah telah mendapatkan Hadiah agar menambah Wawasannya terhadap Bagaimana Al-Qur'an yang harus di Imani dan di amalkan setiap hari. Aamiiin.


Dalam Acara Penutupan MTQ pada Kelurahan Melayu kami tidak lupa mengucapkan Terimakasih Kepada Semua PIHAK terutama Warga Masyarakat Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.Insyaallah kita akan bertemu lagi di Tahun yang akan datang. Semoga amal Perbuatannya dapat di Terima di sisi Allah SWT. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments