PKS KOTA BIMA BAGIKAN BANTUAN MAKANAN UNTUK WARGA YANG TERDAMPAK BANJIR.


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. PKS Kota Bima bagikan bantuan makanan untuk Warga yg terdampak Banjir.Berdasarkan pantauan Tim Siaga Bencana DPD PKS Kota Bima, beberapa lokasi di Kota Bima terendam banjir setelah diguyur hujan selasa (2/02). 


Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S.PdI menyatakan terkait korban banjir yang di beberapa lokasi di Kota Bima, PKS langsung  mengerahkan Kadernya untuk membantu langsung warga yang terdampak.


"Bantuan pertama yang kami salurkan yaitu bantuan makanan berupa nasi bungkus, karena warga kesulitan untuk masak"dan bantuan lainnya yang dapat menyambung hidup mereka sementara. Insya Allah, kader-kader PKS akan kembali besok pagi dengan Bantuannya.


Bantuan itu juga atas kerjasama dengan dan Dari H. Syamsudin Majid, SE (Aleg DPRD Prov. NTB) melalui DPD PKS Kota Bima. Bantuan itu di berikan segala kadarnya mengingat Kondisi ini sangat memprihatinkan sehingga apapun itu namanya tetap kita bantu. 



PKS Pelayan Rakyat dan membantu Rakyat dalam bentuk apapun terutama dalam Bidang Sosial Kemasyarakatan terutama terkait musibah dan bencana alam yang tidak ketahui oleh kita kapan akan berakhir. 


Prinsipnya PKS bersama Rakyat,Bantuan di Salurkan Di Lingk. Nae Kel. Nae dan Ling. Ranggo Kel. Sarae dan InsyaAllah kita akan terus memberikan nya lagi. (MDG 020).

Load disqus comments

0 comments