GEBYAR OMPU MARIA BERSAMA ELEMEN MENYERAP ASPIRASI MASYARAKAT MARIA BERDASARKAN KULTUR DAN BUDAYA


Wawo Maria Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Berdasarkan kebiasaan Kultur dan Budaya Masayarakat yang ada di Desa Wawo Maria sejak Zaman Dahulu sampai sekarang masih sangat kental dan mekekat dalam diri seseorang apalagi seorang Pemimpin yang memimpin Desa tersebut. Gebyar Ompu Maria Imran Ibrahim patut di acungi jempol  dengan penerapan semua item dalam membangun desa tidak ada yang saling curiga karena bentuk transparansi di semua lini sungguh luar biasa.(10/02). 


Kegiatan Musyawarah Mufakat itu di lakukan di Kantor Desa Wawo Maria  terkait dengan menyerap aspirasi seluruh Element masyarakat  dan mengatensikan semua program yang patut dan layak untuk memajukan desa ke depan.siap adinda.


Sinergitas atar lembaga-lembaga Desa dan Karang Taruna serta tokoh-tokoh masyaraktnya luar biasa,Pemberdayaan Masyarakt dalam keterbukaan informasi publik patut di acungi jempol,bravo utk BPDnya yang selalu mengawal setiap kebijakn Pemdesnya. 


Kepala Desa Wawo Maria dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kita semua bekerja untuk membangun Desa dengan sinergitas dan etos kerja tentunya berawal dari saling terbuka, transparan baik dalam penggunaan dan implementasi anggaran yang berasal dari Dana apa saja. Kita selalu menjalin kerjasama dengan semua Elemen antar Lembaga Masyarakat.


Kita Doakan saja Semoga Desa Maria menjadi Desa panutan buat Desa-desa yang lain di kecamatan Wawo. Dan tetap semangat majukan Desa kita dengan tetap membangun kerjasama dalam semua bidang. 


Sementara Masyarakat di bagian lainnya yang di temui oleh awal Media ini Anwar mengatakan dengan situasi seperti ini Desa Wawo Maria akan menjadi lebih baik,di bawah Kepemimpinan Omou Wawo ini Desa ini menjadi lebih baik dan Insya allah maria bisa satu untuk maria maju.(MDG 02).

Load disqus comments

0 comments