AWAL TAHUN 2021 CAMAT RASANAE BARAT MELAKUKAN RAPAT DENGAN DINAS SOSIAL,SEMUA LURAH TRRKAIT DANA BST.


Paruga Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Awal tahun 2021 ini Pemerintah Kota Bima melalui Camat Rasa nae Barat langsung melakukan Rapat terbatas dengan Dinas Sosial dan jajarannya. Rapat tersebut membahas Persoalan Dana Bantuan Sosial Tunai(BST) dengan seluruh Kepala Kelurahan Rasanae Barat Masing-masing. Dan tenaga-tenaga Teknis Pengundian Data itu.(07/01). 


Rapat tersebut berlangsung di Kantor Camat Rasa nae Barat Kota Bima yang di hadiri oleh Ibu Camat, Dinas Sosial dan Jajarannya, Lurah se-Kecamatan Rasanae Barat juga Tenaga-tenaga Teknis Pembuatan dan input Data dari Masing-masing Lurah. 


Ibu Camat mengatakan kepada awak Media ini Rapat ini namanya Rapat Koordinasi Bersama Kepala Dinas Sosial dan jajaranya,umi Camat serta lurah lurah se Rasanae Barat.Usulan tambahan data warga dan masyarakat penerima Manfaat BST(Bantuan Sosial Tunai). 


Ibu Camat mengucapkan terimakasih atas segalanya kepada Pemerintah Kota yang telah memberikan Sinyalemen kepada kami agar kami bisa bekerja sesuai dengan SOP, sesuai dengan Ruull yang benar dalam rangka membantu Warga Masyarakat yang ada di Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima ini. 


Sementara di bagian lain Kepala Kelurahan Sarae mengatakan hal yang sama, hanya saja saat ini kami akan bekerja lebih profesional dan obyektif dalam melakukan Pendataan supaya nantinya Masyarakat yang benar-benar membutuhkan Dana tersebut, benar-benar merasakan dan menikmatinya secara langsung dan tunai tanpa adanya hambatan dan kendala.(MDG O20). 








Load disqus comments

0 comments