Kunjungan Kesbangpol Dan FKUB Prabumulih Di Kota Bandar Lampung, Disambut Ketua FKUB

Bandar Lampung - Media Dinamika Global. Id.- Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Kota Bandar Lampung Bersama Badan Kesbangpol Kota Bandar Lampung Menerima Kedatangan Kunjungan  Rombongan FKUB dan Tim Badan Kesbangpol Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan Dalam Rangka Acara Silahturahmi Di Aula Wira Satya Polresta Bandar Lampung, Kamis ( 25/04/2024 ) 

Dalam Sambutannya, Ketua FKUB Kota Bandar Lampung Purna Irawan, S.Ag Menyampaikan, Terimakasih atas Kunjungan Rombongan Kesbangpol dan FKUB Kota Prabumulih Di Kota Bandar Lampung, ujar Purna. 

"Semoga Atas Kunjungan Kesbangpol Dan FKUB Kota Prabumulih Yang Di Pimpin Oleh Kaban Kesbangpol Bapak Ahmad Daswan Mempererat Silahturahmi dan bertukar Informasi terkait Ilmu yang Mungkin Belum Banyak di Lakukan Kawan kawan  disana, namun boleh jadi sudah banyak yang di lakukan oleh FKUB Prabumulih yang bisa kita ambil Pengalaman maupun Pelajaran untuk FKUB Bandar Lampung, Purna Menambahkan. 

"Mudah mudahan Kunjungan Kesbangpol dan FKUB Kota Prabumulih di Kota Bandar Lampung Bukan hanya kunjungan Yang Pertama, setelah Rombongan makan dan minum di Kota Bandar Lampung Akan Kembali Lagi Ke Kota Bandar Lampung, Tutup Ketua FKUB Kota Bandar Lampung. 
Dalam Sambutannya , Kaban Kesbangpol Kota Prabumulih Bapak  Ahmad Daswan, S.sos,.MM Menyampaikan, Kami Rombongan Kesbangpol dan FKUB Kota Prabumulih Sangat Senang Sekali Karna Disambut di Kota Bandar Lampung dengan Gembiraan, Jadi Mudah mudahan dengan Kunjungan kami di Kota Bandar Lampung, Ujar Daswan. 

" Kami Sangat Berharap dengan Kunjungan dan Pertemuan ini Kami di Kota Bandar Lampung, mudah mudahan Terjalin Silahturahmi Yang Baik antara Kota Prabumulih dan Kota Bandar Lampung, Kaban kesbangpol Prabumulih menambahkan. 

" Jadi Kami datang Kesini ke Kota Bandar Lampung, dalam Rangka Studi Tiru Apa Yang Bisa Kami Bawa dari Lampung ini ke Kota Prabumulih maupun sebaliknya Apa Yang Bisa Di Terapkan dari Prabumulih ke Lampung, Kegiatan Bukan Hanya Akan Dilaksanakan di Kota Bandar Lampung saja namun kekota kota lainya dalam Rangka mewujudkan Senergisitas Seluruh Elemen  FKUB yang Ada Di Indonesia, Tutup Ahmad Daswan Kaban Kesbangpol Prabumulih. 
Hadir Dalam Kegiatan Ini Selain Ketua FKUB Kota Bandar Lampung Hadir Pula Kemenag Kota Bandar Lampung Drs. H. Makmur, M. Ag, Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polresta Bandar Lampung Ipda. Daryanto dan Pengurus FKUB Kota Bandar Lampung serta Kesbangpol Kota Bandar Lampung. 

Kegiatan Kunjungan Ini Di Akhiri Oleh Pemberian Cinderamata Oleh FKUB Kota Bandar Lampung ke  kesbangpol dan FKUB Kota Prabumulih maupun sebaliknya, dan Melakukan Poto Bersama seluruh Rombongan Kesbangpol dan FKUB Kota Prabumulih. ( Fs/Red)
Load disqus comments

0 comments