Patroli KRYD, Polsek Woha Imbau Warga Tidak Terprovokasi Informasi Hoax Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Berbagai langkah dan upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran dalam mewujudkan situasi Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024 diwilayah hukumnya

Jum,at (16/02/24) sekira pukul 22.30 WITA regu III KSPKT Polsek Woha dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH, melakukan patroli KRYD.

patroli KRYD yang disingkat Kegiatan rutin yang ditingkatkan itu bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Woha agar tetap menjaga silaturahmi dan keharmonisan antara sesama Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Selain itu kegiatan tersebut juga guna meminimalisir terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah hukum Polsek Woha guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Woha Kabupaten.

Dalam kegiatan itu tim patroli menyambangi beberapa desa diwilayah Kecamatan Woha, Desa Tente , PPK Kecamatan Woha, Nisa, Naru, Samili, Kalampa, Dadibou , Donggobolo, Panapali, Talabiu, dan Desa Rabakodo 

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK, melalui kasi humas iptu adib Widayaka menuturkan Patroli KRYD merupakan langkah dan upaya Kepolisian Resor Bima dalam mewujudkan situasi Harkamtibmas pasca pemungutan suara dalam pemilu 2024 yang dihelat Pada Rabu (14/02/24) Kemarin

Pria dengan melati dua dipundaknya itu juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak melakukan Konvoi yang dapat menganggu para pengguna jalan dan dapat memicu terjadinya Guankamtibmas.

Ia juga tidak menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments