Kampanye Bos Mamu, Siap Turunkan Anggaran Hingga Lima Miliar Untuk Desa Sie


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kembali mengguncang Desa Sie, Calon legislatif DPRD Kabupaten Bima dari Partai Nasdem Dapil 1, yang meliputi Woha, Monta, Parado, nomor urut 2, Mahmud Abdollah atau yang biasa disapa Bos Mamu, melakukan kampanye untuk yang kedua kalinya. Rabu, (11/01/24).

Kegiatan dimulai pada pukul 13.30 wita, dengan star di depan Kapolsek Monta menuju ujung selatan perkampungan Desa Sie, kemudian kembali kelapangan Mekar Desa Sie, guna menyampaikan orasinya.

Kali ini, tak kalah meriahnya saat Mahmud (Bos Mamu) melakukan kampanyenya pada hari pertama di Desa Tangga pada Rabu, 10/01/24), kini seluruh pendukungnya yang ada di Desa Sie turut mengiringi perjalanan Mahmud (Bos Mamu) bersama dengan Istrinya.

Satu persatu masyarakat Desa Sie didatangi olehnya, guna meminta doa serta dukungan agar dirinya mendapatkan kemenangan dalam mengikuti pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Bima yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari yang tinggal menghitung hari.

Mahmud (Bos Mamu) dalam orasi politiknya menyapa seluruh simpatisannya yang melimpah ruah di tengah lapangan Sepak Bola Mekar Desa Sie, serta nyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan dalam memeriahkan kegiatan kampanye yang kedua usai dilakukan di Desa Tangga 

Lanjut Mahmud, melalui kesempatan ini saya bersama dengan Istri saya sangat mengharapkan doa serta dukungan dari masyarakat Desa Sie, tidak terkecuali, Bapak saya, Ibu saya, Kakak saya serta adiknya -adik saya, untuk bersama-sama berjuang dalam memenangkan Pemilu Legislatif tahun 2024, sehingga bisa mengantarkan saya sampai ke kursi Parlemen, guna memperjuangkan apapun yang menjadi hak-hak masyarakat Desa Sie.


Disisi lain, Caleg DPRD Kabupaten Bima nomor urut 2 ini (Bos Mamu) menyampaikan bahwa selain di Desa Tangga, saya juga memiliki keluarga besar di Desa Sie, dan hubungan kami tetap terjaga hingga saat ini, dan terbukti hari ini mereka semua sedang bersama saya ditengah lapangan Desa Sie, oleh karena itu, mari kita satukan langkah, satukan kata dengan Coblos nomor urut (Bos Mamu).

Terakhir dikatakannya, jika doa saya serta doa masyarakat Desa Sie diijabah oleh Allah SWT, sehingga saya memenangkan pemilu legislatif 1024 nanti, saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi Aspirasi masyarakat Desa Sie, bahkan saya pastikan anggaran tiga Miliar hingga empat miliar bahkan lima miliar akan saya turunkan di Desa Sie, dan saya perjuangkan ini bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok saya melainkan untuk kepentingan masyarakat banyak. Tutup Bos Mamu 

Kegiatan Kampanye yang dilakukan oleh Caleg Nomor Urut 2 dari Partai Nasdem Mahmud dikawal oleh pihak Kepolisian Polres Kabupaten Bima juga Polsek Monta dibawah kendali AKP Takim, Pol PP, serta Bawaslu Kecamatan Monta untuk menjaga terjadinya pelanggaran serta hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan kampanye. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments