Meriahkan HUT RI Ke-78 Koramil 1608/03 Sape Gelar Beberapa Jenis Lomba


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Dalam Rangka Memeriahkan dan Menyemarakan HUT RI Ke - 78 Tahun 2023 Koramil 1608/03 Sape Menggelar Beberapa Jenis Lomba antara lain :

- Lomba Gendong Istri 

- Lomba Lari Karung 

- Lomba Masukan Paku dalam botol

- Lomba Bawa Kelereng

- Lomba Makan kerupuk


Kegiatan mulai digelar pada pukul 14:30 Wita bertempat di Lapangan Voli Koramil Sape yang dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Bima (Iskandar Zulkarnain.S.Adm), Camat Sape (Muhammad Akbar Musa.SP.M.Si), Plt.Kapolsek Sape (Ipda Herman) beserta istri.

Nampak terlihat sebelum lomba dimulai seluruh peserta melakukan Senam atau olahraga bersama sekaligus pemanasan buat seluruh peserta lomba.



Koramil 1608/03 Sape (Lettu Iwan Susanto.SH) saat ditemui oleh awak media mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air,dengan turut menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78 melalui berbagai perlombaan,dan yang paling seru dari beberapa jenis lomba yaitu lomba gendong istri.

Koramil Sape juga menambahkan bahwa kita meriahkan HUT RI Kemerdekaan Ke 78 ini dengan mengadakan lomba guna meningkatkan persatuan dan silaturahmi serta menambah keakraban terutama sesama anggota.Ucap Danramil Sape.

Pantauan awak media bahwa untuk peserta lomba,selain dari anggota Koramil dan Ibu ibu Persit Koramil 1608/03 Sape kita juga mengundang masyarakat di sekitar Koramil Sape dan juga para Siswa Paskibra Kec.Sape.Pungkasnya.



Kegiatan ditutup dengan Penyerahan hadiah kepada masing - masing peserta lomba kemudian di akhiri dengan foto bersama dan acara berlangsung dengan lancar tertib dan Sukses.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments