Membaur Dengan Masyarakat, Danramil Bersama Babinsa Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Baburrahman


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Mengerjakan Ibadah sesuai perintah Agama ataupun mengikuti kegiatan Keagamaan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwa’an kepada Allah SWT. Seperti halnya,kegiatan Sholat Subuh berjamaah yang di lakukan oleh Personil Koramil 1608-01/Rasanae Kodim 1608/Bima yang ditertuai oleh Danramil Kapten Inf Seninot Sribakti yang bertempat di Masjid Baburrahman Jl. Pahlawan Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Jumat (02/06/23).

Dikatakan Danramil 1608-01/Rasanae, disamping untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk membina Silaturahmi dan hubungan Komunikasi Sosial yang erat dengan masyarakat sekitarnya. 


Kegiatan melaksanakan Ibadah bersama seperti halnya melaksanakan sholat subuh berjamaah itu adalah program langsung dari Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq,S.Sos, setelah pelaksanaan Sholat Subuh Berjama’ah selalu di lakukan dialog atau pun Komunikasi Sosial antara Babinsa dengan elemen masyarakat saat Sholat Subuh Berjama’ah yang dilakukan di setiap masjid yang berada di kelurahan Kota Bima.

“Ibadah Sholat Subuh Berjama’ah ini merupakan kewajiban bagi kami beragama Islam. Selain untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwa’an kita kepada Allah SWT, melalui Sholat Subuh Berjama’ah ini kita juga bisa mempererat hubungan baik yang telah terbina selama ini dengan masyarakat sekitarnya dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Babinsa selaku Aparat Komando Kewilayahan. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments