Makin Kece, Penampilan Pramugari TNI AU dengan Seragam Baru


Jakarta - Media Dinamika Global.Id.-Rangkaian potret penampilan seragam baru pramugari di satuan TNI Angkatan Udara (AU). Belum lama ini seragam baru tersebut baru saja diresmikan bersama dengan HUT TNI AU ke-77. Seperti apa penampakannya? Demikian potretnya melansir dari Instagram @militer.udara, Kamis (13/4/2023).

Pramugari di satuan TNI AU belum lama ini memiliki seragam baru. Terlihat begitu makin elegan dan kece saat seragam bernuansa biru itu dikenakan para pramugari.


Seragam pramugari ini diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Peresmian seragam itu diselipkan dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-77 TNI AU.

Peresmian penggunaan seragam baru pramugari TNI AU itu dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 17 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Acara ini berlangsung pada Miggu (9/4) kemarin sekaligus merayakan HUT ke-77 TNI AU Tahun 2023.

"Pada perayaan peringatan HUT ke-77 TNI AU Tahun 2023 ini, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., meresmikan penggunaan seragam baru pramugari TNI AU, di Hanggar Skadron Udara 17 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2023)," tulis keterangan dalam unggahan akun.


Di momen yang sama, Kasau meresmikan penggunaan seragam baru pramugari dengan ditandai penyerahan secara simbolis. Prosesi penyerahan ini dilakukan langsung oleh Kasau sekaligus Ny. Inong Fadjar Prasetyo pada perwakilan pramugari.

Penampilan seragam baru yang dikenakan oleh pramugari di satuan TNI AU sontak berhasil mencuri perhatian. Banyak dari masyarakat yang memberikan reaksi pujian positif. "Sangat anggun.(Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments