Atas Nama Keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Untuk Semua Orang Yang Merayakan


Bima, Media Dinamika Global. Id. - Untuk jiwa yang terluka karena buruknya tingkah dan untuk hati yang pernah tersayat oleh tajamnya lidah, ku sampaikan minal aidzin wal faidzin dan mohon maaf lahir dan batin.Kehidupan perlu Ingatlah Tuhanmu pagi dan petang,Dengan ini kami Atas Nama keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk semua orang yang merayakan.sabtu,22/04/2023.

Ungkapan Renungan terhadap hari kemenangan Islam melalui hari Raya Idul Fitri adalah hari untuk bergembira dan tertawa dengan sepenuh hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua berkat surgawi-Nya pada kita. Mengucapkan selamat Idul Fitri.

"Janganlah kita menutup hati dari sesama, karena Allah SWT tidak pernah jenuh mengampuni para hambaNya"imbuhnya

Semoga semua umat islam menemukan sejuta alasan untuk membuat hidupmu lebih indah di hari ini. Semoga kegembiraan Idul Fitri dilipatgandakan seribu kali dan tetap bersamamu selamanya.

"Pada suasana lebaran yang penuh keberkahan ini, ku sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dari hati. Semoga maafku dan maafmu memberi kedamaian dalam kehidupan kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H".##Om Her

Load disqus comments

0 comments