Hamzah Membantah Adanya Dugaan Pungli Perpanjangan SK Dinas Guru Honorer


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. PLT UPT Dikpora Kecematan Belo Hamzah S.Pd.SD membantah terkait indikasi dugaan pungli perpanjang SK Dinas guru honorer. Sabtu, (18/03/23)

Hamzah S.Pd.SD menjelaskan, terkait dugaan pungli perpanjang SK Dinas oleh oknum guru honorer itu semuanya tidak benar, saya pribadi selalu menegaskan bahwa tidak ada biaya administrasi ataupun transportasi yang di ambil untuk perpanjang SK Dinas. tuturnya.

lanjutnya, setiap guru honorer yang melakukan perpanjang SK Dinas, saya memerintahkan pegawai UPT Dikpora atau petugas yang menangani persoalan perpanjangan SK itu untuk mendampingi para guru honorer yang melakukan perpanjang SK Dinas, dan tidak dipungut biaya apapun.

Maka saat ini saya pertegas terkait dugaan pungli perpanjang SK Dinas itu tidak ada,Camat sekali tidak ada, dan terkait dengan isu meminta administrasi dan langsung mematok biaya sebesar lima puluh ribu rupiah persatu orang tersebut, semuanya tidak benar, tegas Hamzah.

Dikatakannya lagi, Jikapun ada oknum guru yang membawa nama kami UPT ataupun orang lain terkait administratif, silahkan laporkan ke pihak berwajib.

”Kami UPT Dikpora Kecematan Belo selalu bersitegas kepada seluruh guru honorer sekecematan Belo tidak ada biaya administrasi ataupun transportasi .(MDG 002)

Load disqus comments

0 comments