Danramil 01/Rasanae Barat, Terima ucapan Dirgahayu TNI ke-77 dari Kapolsek Rasanae Barat


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Danramil 01/Rasanae Barat Kapten Inf Seninot menerima ucapan Dirgahayu TNI Ke-77 dari Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta serta Danposramil Raba. Rabu, (05/10/22).

Ucapan selamat dari Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta serta Danposramil Raba terhadap Danramil 01/Rasanae Kapten Inf Seninot, menjadi sesuatu yang sangat berharga dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri. 

Dalam hal ini Kapten Inf. Seninot menyampaikan Terima kasih kepada Kapolsek yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk hadir dan memberikan ucapan selamat HUT TNI”, sambutannya.

Bahkan menurutnya, tradisi saling memberikan ucapan selamat ketika momentum sakral bagi kedua Institusi TNI-Polri, sudah menjadi tradisi yang semestinya harus dipertahankan.

Selain itu, Danposramil Rasanae Timur menerima kunjungan Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno, kunjungan beliau dalam rangka menghadiri dan memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 77 kepada seluruh Aparat TNI.

Melihat dari hubungan ini, antara TNI dan Polri, merupakan sebuah cerminan hubungan semestinya akan menjadi contoh bagi Instansi-instansi lainnya. Hal ini terlihat betul wujud sinergitas TNI-Polri selalu kompak dalam setiap melaksanakan tugasnya sehari hari di wilayah Kota Bima.

Semoga ke depannya TNI-Polri terus meningkatkan sinergitas. Selain itu semoga TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat.

Acara ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan makan-makan serta berfoto bersama, dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan Aman dan Lancar. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar