Prestasi Membanggakan, Siswa SMPN 3 Pacar, Ikut Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022


Media Dinamika Global.Id. Setelah kurang lebih satu bulan melewati berbagai rangkaian kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022 di Buperta Cibubur, jakarta Timur, salah satu siswa kebanggan SMP Negeri 3 Pacar Cristian Fares Ngandem atau yang akrab disapa Fares, kini telah kembali ke lembaga pendidikan SMPN 3 Pacar. Sabtu, (10/09/22).

Atas prestasi yang telah diraihnya tersebut, Fares disambut dengan antusias oleh segenap keluarga SMP Negeri 3 Pacar pada apel penyambutan, Senin 05 September 2022, dalam apel tersebut turut hadir Orang tua dari Fares serta anggota pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) Pacar.

Kepala Sekolah SMPN 3 Pacar Bapak Kornelius Irwandi Jehadu,S.Pd mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh salah satu siswa SMPN 3 Pacar tersebut.


"Kami segenap keluarga SMPN 3 Pacar mengapresiasi atas prestasi yang membanggakan dari anak didik kami fares yang telah mengharumkan nama lembaga ke tingkat nasional dan kiranya prestasi yang didapatkan fares bisa tertularkan ke semua siswa siswi SMPN 3 Pacar agar lebih semangt lagi kedepan" ungkap Kepsek SMPN 3 Pacar dalam sambutannya pada apel penyambutan Siswa jamnas, Senin 05 Agustus 2022.⅔

Sementara itu anggota pengurus Kwarran Pacar Bapak Mikael Serap, S.Pd mengungkapkan hal senada. Mikael mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi semangat dan prestasi yang ditempuh Fares pada kegiatan Jambore Nasional.

"Itu suatu kebanggakan kami sebagai pembina sekaligus anggota pengurus Kwarran Pacar atas Keberhasilan yang luar biasa dari Siswa SMPN 3 Pacar yaitu Kakak kita Fares yang telah mengharumkan nama lembaga ketingkat nasional, jadi apa yang sudah kami perjuangkan selama ini sudah membuahkan hasil" ungkap Mikael. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar