Pasca Unjuk Rasa di DPRD, Dandim 1608/Bima, Ajarkan Mahasiswa Pentingnya Menjaga Kebersihan


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Usai Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, team TNI dan Polri melakukan kegiatan sosial  membersihkan sampah di halaman Kantor DPRD Kabupaten Bima diperlihatkan oleh institusi TNI - POLRI. Sabtu, (10/09/22).

Spontanitas kegiatan membersihkan sisa sampah bekas unjukrasa ini dimulai oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K  dan Wakil Ketua DPRD Bima Bapak Aminullah.SE

Dengan adanya sampah berserakah seperti plastik, bungkusan snak, gelas plastik bekas air minum, Dandim 1068/Bima Letkol Inf.Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos dan beberapa anggota TNI dan anggota polisi lainnya juga serentak membersihkan sampah disejumlah tempat di area halaman kantor DPRD setempat.   

"Aksi ini sengaja kami lakukan untuk mengajak kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya kebersihan, tak sedikit moment itu diabadikan oleh mahasiswa/mahasiswi unjukrasa. Bahkan usai membersihkan sampah, Dandim 1608/ Bima dan Kapolresta Bima langsung diajak para mahasiswa untuk foto bersama "ujarnya


Usai menggelar foto bersama, para mahasiswa berangsur angsur  pulang kembali ke kampusnya masing-masing yang di Kawal oleh beberapa Personil dari TNI - POLRI.

Aksi Mahasiswa/Mahasiswi pun mendapat respon baik dari Pimpinan DPRD Bima terkait kenaikan harga BBM.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos merasa lega, kegiatan aksi unjuk rasa berjalan dengan kondusif. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa/mahasiswi yang telah menyampaikan pendapatnya di muka umum dengan tertib dan damai. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar