Bacaleg Saiful,S.Sos Tutup Secara Resmi Kegiatan Sepak Bola Mini Di Toloweri Kelurahan Nungga Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.-- Bakal Calon(Bacaleg) DPRD Kota Bima Saiful,S.Sos Menutup secara Resmi Kegiatan  Sepak Bola Mini Di Toloweri Kelurahan Nungga Rasana.e Timur Kota Bima, mendukung dan mensukseskan kegiatan Sepak Bola Mini Tingkat Lingkungan  Toloweri yang dilaksanakan Oleh Panitia Di Toloweri Kelurahan Nungga Kecamatan Rasa Nae Timur. Kegiatan ini dimulai sejak Pukul 04.00 Wita berlangsung Aman,Tertib,dan Lancar pada Minggu,18 September 2022.

Kegiatan ini Di Ikuti Oleh 13 Klub Pria dan 10 Klub Wanita dalam Kegiatan Tersebut Yang Meraih Juara  1 picirai dari Klub Putra Dan Klub Putri Juara  1 klub Mama Muda Juara 2 klub Gadis Kasimpa Wali.

Bacaleg DPRD Kota Bima Bapak Saiful. S,Sos menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Masyarakat Lingkungan Toloweri dan elemen masyarakat lainnya yang juga berada di Lingkungan Toloweri yang Telah memberikan dukungan dan mensukseskan kegiatan Sepak Bola Dangdut  yang diselenggarakan oleh Panitia Toloweri.

"Alhamdulillah atas ijin Allah SWT Hingga Kita Semua  Bisa Mensukseskan Kegiatan Sepak Bola mini Dangdut kemudian saya melihat Masyarakat di Lingkungan Toloweri  sangat memiliki antusias Untuk Mengikuti Kegiatan ini.

"Luar biasa kegiatan dibangun Oleh Panitia Di Lingkungan Toloweri  hingga kegiatan Ini sukses dan berjalan dengan lancar," terangnya.

Lanjut Saiful, Insyaallah Saya akan tampil di DPRD Kota Bima ditahun 2024 akan datang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Di Lingkungan Toloweri  lebih khusus Dapil Rasa Nae Timur dan Kelurahan Nungga,Lelamase,Kodo,Lampe,Oi mbo, Kumbe,Rabadompu, Rabangodu,Rontu,Oi foo,Nitu,Kendo,Nggarolo,Penarangga,Rite,Ntobo.

"Mohon doa dan dukungan keluarga besar Dan Masyarakat Di Lingkungan Toloweri harapan Saiful.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Sepak Bola Mini Toloweri  H.Mansur pada Media ini menyampaikan, ucapan terimakasih banyak kepada Bapak Saiful  Yang Telah Memberikan Dukungan,Berkontribusi, dan Mensukseskan kegiatan kami.

"Kami Masyarakat di Lingkungan Toloweri  akan mendukung penuh Adiknda  di DPRD Kota Bima di tahun 2024 nanti," ucap H.Mansur.

Senadah juga disampaikan oleh Bapak Irwan mengatakan, kami selaku Pemuda akan berjuang untuk mengantarkan Bang Saiful ke Kursi DPRD Kota Bima.

"Kami berharap Bang Saiful Tetap Jalin Silaturahmi Dan Tingkatkan Silaturahmi Dengan Keluarga Dan Masyarakat Di Lingukngan Toloweri. Mudah-mudahan niat baik Bang  Saiful  direstui oleh Allah SWT. Amin," ungkap Irwan dikenal Pemuda Karismatik. (MDG.05).

Load disqus comments

0 komentar