Sambut HUT RI Ke-77, Jajaran Kodim 1608/Bima Lakukan Persiapan Pasukan


Bima NTB. Media Dinamika Globa.Id. -  Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Kodim 1608/Bima menggelar perlombaan yang diikuti oleh Personel Jajaran Kodim 1608/Bima, Serta lbu-Ibu Persit dari Koramil jajaran Kodim 1608/Bima, Selasa (02/08/22).

Dandim 1608/Bima Letkol Inf. M. Zia Ulhaq, S.Sos., diwakili Kasdim 1608/Bima Mayor Inf. Edi Gustaman saat pembukaan Bola Voli mengatakan gelar lomba Agustusan agar terbentuknya rasa jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lainnya dan dapat memupuk rasa solidaritas persaudaraan sesama Anggota Kodim 1608/Bima akan lebih baik lagi dan solid dimasa yang akan datang.


Item Lomba Agustusan digelar yakni Bola Voli antar Koramil bagi prajurit bahkan Ibu Persit, Tak Kalah menarik lainnya, Lomba Lari 3 KM dengan membawa senjata mainan atau bambu runcing yang di ikat dengan bendera dilanjutkan dengan Senam Aerobik bersama, Lomba Panjat Pinang serta Lomba lari karung yang akan dilaksanakan Jelang HUT RI Ke-77.

"Saya sangat mengapresiasi diadakannya lomba-lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, perlombaan kegiatan itu adalah untuk membudayakan kreativitas sekaligus menumbuh kembangkan prestasi," Imbuh Kasdim Bima saat Servis perdana Pertandingan Bola Voli. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar