Seorang Sopir Ditemukan Meninggal Dunia

Woha Bima. Media Dinamika Global.id. Masyarakat di So Wadu Colo Desa Keli Kecamatan Woha, digegerkan dengan meninggalnya Safrudin (48), sopir Truk asal Dusun Sinar Desa Naru Kecamatan Woha, Peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 15.45 WITA. Jumat, (1/4/2022).
Korban  bernama Safrudin yang bekerja sebagai sopir tersebut, ditemukan oleh dua temannya, Yasin dan Indra dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Woha AKP Saiful membenarkan adanya penemuan mayat seorang lelaki tersebut, awalnya sekitar pukul 14.00 Wit, korban berangkat dari Desa Naru untuk memuat jagung di Desa Keli dengan menggunakan mobil Truk Miliknya.

"Di lokasi, korban jatuh pingsan di area persawahan milik warga, beberapa dari mereka langsung mengangkat korban ke barugak," ujarnya.

Saat diperiksa oleh beberapa masyarakat yang saat itu bekerja di sawah, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, akibat kejadian itu, warga pada berdatangan. 

"Anggota Polsek langsung menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi jasad korban dengan menggunakan mobil Patroli," tandasnya.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, almarhum mempunyai riwayat penyakit sesak napas, hal ini sesuai dengan fisik korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuhnya. 

"Keluarga korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan dibuatkan surat pernyataan penolakan visum. MDG 002.
Load disqus comments

0 komentar