DANDIM 1614 DOMPU MENGHADIRI ACARA PEMAKAMAN SERKA. MINHAJRAHMAN DI TPU DESA MBUJU KEC. KILO KAB. DOMPU



Dompu NTB. Media Dinamika Global.id. Satu anggota TNI dari Kodim 1614/Dompu meninggal dunia dini hari tadi sekitar pkl.01.30 wita di RSUD Dompu, setelah di rawat di ruang ICU RSDU Dompu, (Rabu, 23/03/22)

Almarhum Serka. Minhajrahman menghembuskan nafas terakhirnya (meninggal dunia) setelah menjalani perawatan oleh pihak dokter di RSUD Dompu 
 
LETKOL. KAV. TAUFIQ, S.Sos Dandim Kodim 1614/Dompu menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap kehilangan sosok prajurit TNI sebagai barisan terdepan untuk membela Bangsa Indonesia.

Beliau juga menyampaikan rasa belasungkawa terhadap anggota keluarga yang di tinggalkanya, dan kepada seluruh anggota TNI.
 
Di tempat yang sama Kasdim 1614/Dompu Mayor. Czi. Edi Gustaman
Juga menyatakan, kami merasa kehilangan atas meninggalnya salah satu anggota kami, namun semua ini kita semua mengikhlaskan, karena bagaimanapun juga kita semua akan mengalami hal yang sama.

Pemakaman ini akan di laksanakan dengan cara upacara kemiliteran, dan pihak keluarga akan menyerahkan mayat Almarhum ke pihak TNI dan selanjutnya akan di makamkan di TPU Dusun Matompo Desa Mbuju Kec. Kilo Kab.Dompu. MDG 002.
Load disqus comments

0 komentar