Alhamdulilah Command Center Kota Bima telah diresmikan oleh Walikota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Alhamdulilah Command Center Kota Bima telah diresmikan oleh Walikota Bima. Semoga saja apa yang menjadi harapan tentunya akan membawa dampak yang signifikan,dampak Positif bagi kemajuan Kota Bima kedepannya. Kegiatan tersebut disambut baik oleh semua elemen,komponen baik dari Pemerintah itu sendiri lebih-lebih Masyarakat sehingga outputnya dapat dirasakan sesuai yang diharapkan.

Command Center Sebagai Platfrom Smart Berbasis Smart City Kota Bima Diresmikan. Mengawali pekan ketiga, pada Senin 23 Agustus 2021, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE meresmikan peluncuran perdana Command Center yang digagas oleh Pemerintah Kota Bima sebagai salah satu program unggulan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Peresmian Command Centre yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Bima dengan berpedoman pada protokol kesehatan yang ketat dihadiri pula oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Bima beserta jajarannya, Ketua TP PKK dan DWP serta turut disaksikan pula secara luring dan daring oleh Gubernur NTB atau yang mewakili beserta segenap kepala Dinas Kominfotik se-Provinsi NTB.

Sebelumnya, Kepala Diskominfotik Kota Bima, H. Drs. Sukri, M.Si melaporkan beberapa hal terkait landasan dasar dibentuknya Command Center Kota Bima.

Beliau menjelaskan bahwa tujuan dari hadirnya Command Center Kota Bima adalah bentuk komitmen Visi-Misi Wali Kota Bima yang berkualitas dan setara, sejahtera, transparan, akuntabilitas, ramah dan agamis menuju masyarakat yang maju dan mandiri. Sumber : Prokopim Kotabima & Halo Bima.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar