Kapolsek Bolo Apresiasi GMNI Cabang Bima, Bangun Daerah Bima


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Kapolsek Bolo AKP Hanafi mendukung apresiasi Oraganisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dalam agenda Dies Natalis GMNI Cabang Bima dengan Tema : GMNI Sebagai Organisasi pemersatu Bangsa "JAS MERAH" memperingati Hari Ulang Tahun Ke-67 di Cafe Street Desa Timu, kecamatan Bolo, kabupaten Bima-NTB. Selasa, 23 Maret 2021 (Malam). Pukul 21.10 wita.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi menyampaikan pemuda yang baik, cerdas, dan berintelektual harus berperan penting dalam membangun daera. Pasalnya, mereka adalah generasi emas masa depan bangsa dan Negara," Ungkapan Hanafi yang baru di menjabat sebagai Kapolesk Bolo.

"Tak lupa dirinya mengajak para generasi muda milineal sebagai agen of clean, agen of kontrol, dan agen of sosial agar terus mengkawal kinerja kami, mengingat kuadrat manusia tak lupa dan keliru dalam segala hal," Ujarnya. 

Lanjut AKP Hanafi, Dirinya apresiasi dengan keinginan para organisasi yang ada, khususnya GMNI dia berharap terus berjuang dalam mengawal daerah kita melalui kritikan positif tanpa anarkis," Imbuhnya. 

Tambahnya, Sebenarnya Bapak Kapolres dan Wakapolres Bima akan tetapi karena ada pemanggilan Kapolda NTB mereka tak ditempat. "' salam hormat Bapak Kapolres kepada GMNI Bima, selamat dan sukses atas Dies Natalis GMNI Cabang Bima Ke-67," Tutup Kapolsek mewakili Kapolres.(Pimred MDG).

Load disqus comments

0 comments