Farid,SE.SH.S.Sos.MM Mendesak Pemerintah untuk Perbaiki Jalan Raya Pasar Tente Woha.


Tente Woha Bima. Media Dinamika Global. Id. Salah satu Pegiat dan Pemerhati Pembangunan yang juga sebagai Seorang Dosen yang mengajar pada Salah satu Perguruan Tinggi di Kabupaten Bima Mendesak Pemerintah Kabupaten, Provinsi, dan Pusat untuk Memperbaiki Jalan Raya di Pasar Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Jumat, 19/02/2021.

Jalan Raya Pasar Tente merupakan Icon Ekonomi tertinggi di Kecamatan Woha. Betapa tidak Pasar ini merupakan Pasar yang sangat di minati oleh Pedagang yang datang dari berbagai Daerah Kecamatan baik di Kecamatan Woha, Belom, Palibelo dan bahkan di kecamatan Soromandi dan Donggo. 

Pasar yang sangat menguntungkan bagi Pedagang pasar yang saat ini juga merupakan Sumber PAD yang sangat penting dalam urusan Pembangun dan urusan yang lainnya. Untuk itu, di harapkan kepada Pemerintah agar segera mengupayakan semaksimal mungkin untuk mengatensikan Anggaran Tahun 2020 ini. 

Maka dari itu Farid mendesak Pemerintah untuk melihat dan melakukan survey terhadap Jalan Raya yang menjadi Icon Kecamatan Woha yang notabene nya Ibukota Kabupaten Bima. Oleh karena adanya kegiatan Masayarakat untuk menambah sumber PAD baik dari Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan Pusat. 


Lanjut Farid yang juga sebagai Dosen Di STKIP Harapan Bima yang beralamat di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB. Sangat berharap bisa melihat keluhan Masyarakat yang ada di sekitarnya dan juga merupakan omzet bagi Masyarakat yang ada. Harapnya. (MDG 011).

Load disqus comments

0 comments