Temu Kangen Dengan Sahabat Lama,Aku Wartawan Dia Anggota DPRD Kab.Bima


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Temu Kangen Dengan Sahabat Lama,Aku Wartawan Dia Anggota DPRD Kab.Bima. Dalam pertemuan ini kami bercerita tentang ke akraban kami,dan masa lalu kami yang sangat lucu, hari itu semua aktifitas dan kegiatan semua kami jalani canda ria sawer saweran bahkan disinipun beliau masih berinisiatif menyawer sebagai bentuk sedekahnya.(04/10)

Banyak hal di masa lalu kami yg bikin orang teringat kembali bahkan kami tidurpun tidak perna berpisah miskipun kami sudah mempunyai istri masing masing, namun karna jodoh kami hingga membuat kami berpisah dan saling menjauh, selamat kawan semoga amanah,dan menjalankan tugas. Demikian disampaikan oleh Bung Anhar Usai Pose Bersama dengan Sahabatnya

Anhar menambahkan bahwa sebagai seorang Sahabat tentunya harus saling jaga silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya. Dan berharap kepadanya(red) agar selalu bersih dan bertanggung jawab terhadap tugasnya, saya hanya bisa memberikan do,a walaupun tidak bisa memberikan dukungan kepadanya.

Sejujurnya menjadi seorang Wartawan bukanlah pekerjaan yang mudah atau gampang,butuh ekstra untuk memulainya secara instens,lebih-lebih bagaimana menghadapi berbagai macam ancaman baik secara moril maupun materil. Dan yang paling penting adalah menjaga Kesabaran saat suka maupun duka.

Sementara orang lain belum tentunya mengendalikan amarah dan emosinya, saat sedang melakukan banyak hal terutama saat melakukan Wawancara dan Membuat rilisan dan menjadikan sebuah berita. Ini Pekerjaan yang sangat sulit dibutuhkan kesabaran dan ketabahan serta keuletan.

Berbeda dengan Sahabat saya yang satu ini,beliau dulu sebagai Kepala Cabang Ranting PLN di Sampungu,dan sekarang menjadi Anggota DPRD Kab.Bima Dapil 3 dari Partai Golkar. Alhamdulillah karirnya terbilang Gemilang Sahabatku. Selamat dan Sukses selalu menyertaimu. Pungkasnya.(Aan MDG).
Load disqus comments

0 komentar