Trobosan, Ide dan Gagasan Wali Kota Bima tidak Bisa Diragukan untuk Membangun Daerah yang jauh Lebih Baik


Raba Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Trobosan,Ide dan gagasan Wali Kota  Bima tidak bisa diragukan untuk membangun Daerah yang jauh lebih baik, dengan Kota- kota yang lain,  dan ini bukan lobi kaleng- kaleng melainkan lobi tingkat tinggi untuk kebutuhan Regenerasi Olahraga untuk Masyarakat Kota Bima.(26/02). 


Wali Kota Bima (HML) menemui Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali, di Kantor Menpora RI itu mambahas lebih tajam dan lebih bermanfaat untuk membangun lapangan GOR yang terletak di Kota Bima. 



Pertemuan terbatas itu, menciptakan potensi kucuran anggaran buat Pengembangan Lapangan Olahraga di Kota Bima, antara lain Anggaran Revitalisasi Pengembangan GOR di KOTA BIMA.


Pengembangan infrastruktur dibidang Olahraga di Kota Bima, bakal memperoleh kucaran Anggaran dari Departemen Pemuda dan  Berolahraga RI. 


Wali Kota Bima membangun terus  koordinasi dan komonikasi dengan meminta dukungan dan dorongan dari bermacam sahabat  dan kerabatnya di Kementerian Pemuda dan Olahraga.


Lobi Anggaran di Pemerintah Pusat khususnya Kementrian Pemuda dan Olahraga, Wali Kota Bima (H. MUHAMMAD LUTFI,S E) sebagian Pimpinan OPD tidak sia -sia. Dalam rutinitas atas perjuangan itu, disinyalir mendapatkan dana revitalisasi Gelanggang Olahraga dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga.


Tidak cuma pengembangan Lapangan Sepak Bola yang dilobi oleh Wali Kota Bima(HML) namun masih ada hal yang lain untuk dilobi lagi demi Kepentingan Rakyat Kota Bima.Perjuangan Wali Kota Bima (HML)yang biasa disingkat (H.MUHAMMAD-LUTFI-SE) kepada Menpora RI itu, masih berkelanjutan untuk melobi Anggaran  kedapan Menpora RI.


WALI KOTA BIMA adalah Wali Kota terbaik. Yang mampu membuka Komunikasi yang tajam dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI sampai hasil lobi beliau  mampu menghadirkan Anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga  di IBU KOTA. (MDG 024).

Load disqus comments

0 comments