Hari ini di Mataram melantik Walikota Mataram, Bupati KSB, Bima, Dompu, KLU dan Lombok Tengah..


Mataram NTB. Media Dinamika Global. Id. Gubernur NTB pada Hari ini di Mataram melantik Walikota Mataram, Bupati KSB, Bima, Dompu, KLU dan Lombok Tengah.Pelantikan tersebut berjalan alot dengan dilantiknya para Bupati tersebut semoga tetap eksis dalam menjalankan Tugas masing-masing untuk Memimpin Daerahnya jauh lebih baik dari yang sudah di Lakukan oleh Bupati yang lama. (26/02) 


Dalam kesempatan itu Bang Zul Sapaan Akrapnya Melantik Sejumlah Kepala Daerah yang ada se-NTB antara lain; Walikota Mataram,Bupati KSB,Bupati Bima, Bupati Dompu,Bupati KLU,dan Bupati Lombok Tengah. Maka atas nama Pemerintah Provinsi dan Pribadi Mengucapkan Selamat atas amanah barunya, semoga menjadi pemimpin yang melayani dan mengayomi masyarakat.



Gubernur juga berharap dalam Pidatonya agar Menjadi pemimpin yang adil bagi semua, pemimpin untuk semua, baik yang mendukung maupun tidak mendukung kita.Hilangkan rasa yang tidak memiliki makna tetapi berpikirlah untuk Merangkul dalam rangka membangun Daerahnya yang jauh lebih baik dari apa yang sudah ada. 


Jika memang ada Niat dan atau Nawaitu nya seperti itu,maka Insya Allah yang dilantik ini adalah pilihan terbaik kita semua.Pilihan Masayarakat yang akan menjadi Pemimpin Kita 5 Tahun yang akan datang. Jadikan diri kita adalah seorang Pemimpin yang nantinya akan di mintai Pertanggungjawaban di sisi Allah SWT. 


Maka dengan menengadahkan tangan kita memohon kepada Allah SWT agar kita semua menunjukan sikap seorang Pemimpin yang menjadi Tauladan bagi diri kita sendiri dan juga kepada orang lain. Jika memang hal itu terjadi,baru namanya Pemimpin semoga kita semua mendapatkan Anugrah dari Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin. Tuturnya. (MDG 033).

Load disqus comments

0 comments