Rizki Maulana Kembali Raih Juara I Berturut-turut di SMKN 2 Kota Bima

Foto : Rizki Maulana kelas XII Jurusan TKJ SMKN 2 Kota Bima.

Kota Bima, Media Dinamika Global.Id.__ Sosok Generasi Milineal di Miliki SMK Negeri 2 Kota Bima atas nama Rizki Maulana kembali meraih Juara 1 (satu) kelas XII Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan secara berturut-turut selama 4 (Empat) semester.

Rizki Maulana merupakan Putra Bapak Habibi dan Nyonya Endang Wulandari Asal Desa Rada kecamatan Bolo kabupaten Bima.

Rizki Maulana juga Putra Pertama dari 3 bersaudara dari Bapak Habibi dan Nyonya Endang Wulandari.

Kini Rizki Maulana melaksanakan Wisuda pada Sabtu, 6 Mei 2023 dan menjadi Alumni SMK Negeri 2 kota Bima tahun 2023.

Wisuda ini sebagai tanda berakhirnya menjenjang pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan di SMK Negeri 2023.

Saat dikonfirmasi awak Media ini, Rizki Maulana mengucapkan terimakasih tidak terhingga kepada kedua orangtuanya dan seluruh keluarga besar atas doa dan dukungan serta suport selama mulai hingga sampai saat ini menjadi alumni SMK Negeri 2 Kota Bima.

"Alhamdulillah, Saya mampu mempertahankan Juara 1 (Satu) selamat 4 (Empat) kali berturut-turut kelas XII Jurusan TKJ SMKN 2 Kota Bima, mulai semester I kelas Dua sampai dengan kelas III semester terakhir tahuh 2023," ucap Rizki Malaula biasa dikenal Pria Murah senyum. Sabtu, (6/5/23).

Semua ini, Lanjut Rizki Maulana, berkat kerja keras dan usaha saya hingga membuahkan hasil maksimal yakni Juara 1 (satu) berturut-turut.

"Ia, saya meyakini usaha tidak akan mengkhianati hasil," terang Rizki Maulana biasa panggilan Rizki.

Diakhir penyampaiannya, Rizki mengucapkan juga terimakasih kepada Kepala sekolah SMKN 2 Kota Bima dan Wali kelas XII dan semua Guru serta keluarga besar SMK Negeri 2 Kota Bima telah membimbing dan membina kami dalam menuntut ilmu selamat aktif belajar mengajar selama ini.

"Saya sangat apresiasi dan rasa bangga kepada kepala dan jajaran sekolah," tutur Rizki Maulana dengan penuh dengan kebahagiaan.


Foto : Ibu kandung Rizki Maulana saat dampingi Wisuda berserta Keluarga Besarnya.

Sementara, Endang Wulandari Ibu Kandung Rizki Maulana, mengatakan, saya sangat bangga dan berterima kasih untuk para guru, terutama kepala sekolah dan juga pihak komite yang telah mendidik anak kami selama ini. Kami sangat bangga karena di SMKN 2 kota Bima, anak kami tidak hanya diajarkan tentang pelajaran ilmu sekolah, tetapi juga tentang kedisiplinan, tata krama, dan agama. Alhamdulillah anak kami selama bersekolah disini telah dididik dengan baik dan benar oleh guru-guru yang sangat tulus.

Endang Wulandari juga berpesan agar SMKN negeri Kota Bima terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pendidikan pada masa yang akan datang.

“Saya berpesan, untuk pendidikan disini agar tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. "Jaya selalu SMKN 2 Kota Bima," pesan Endang Wulandari. (Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments