Penghormatan Terakhir, Kapolres Sumbawa Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya


Sumbawa Besar Media Dinamika Global.Id.__
Polres Sumbawa menggelar Upacara pemakaman secara dinas Personel Polres Sumbawa yakni Almarhum Aipda Wahyu Cahyadi SH., bertempat di Tempat Pemakaman Umum Kebayan, Senin (30/01/23) pukul 10.30 wita.

Kegiatan upacara pemakaman tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH, didampingi Wakapolres Sumbawa, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa , Para PJU, dan diikuti oleh para personel Polres Sumbawa serta Bhayangkari.

Almarhum Aipda Wahyu Cahyadi SH., diketahui meninggal dunia karena sakit pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2023 pada pukul 23.20 wita di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB.

Dalam upacara pemakaman tersebut, Kapolres Sumbawa mengucapkan belasungkawa dan penghargaan serta doa, semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta diterima amal baktinya.

"Saya selaku Kapolres Sumbawa dan seluruh staf serta Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, Aipda Wahyu Cahyadi merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya dan selama bertugas almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugas." ungkap Kapolres.

AKBP Henry juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan. (MDG.01).

Load disqus comments

0 comments