Kren, "Umul Islamia" Juara 1 Lomba dari TK. Mayang Wangi Desa Lanta Barat

Gambar : "Umul Islamia" Juara 1 Lomba dari TK. Mayang Wangi Desa Lanta Barat.

Bima, Media Dinamika Global.Id _
 Pada Kegiatan Lomba dengan Oreantasi pengembangan Bakat dan minat anak didik yang diselenggarakan oleh Panitia Kecamatan. Kegiatan dimulai tanggal, 03 November - 05 November 2022 yang bertempat di UPTD. Dikbudpora Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Selasa, 08 November 2022.


Perseta Lomba ini Perwakilan Taman Kanak-kanak (TK-PAUD) se-Kecamatan Lambu.

Dalam perlombaan TK tingkat Se-kecamatan Lambu, Juara 1 diraih oleh "Umul Islamia" Utusan dari TK. Mayang Wangi Desa Lanta Barat Kecamatan Lambu Kabupaten Bima pada kategori Lomba "Nyanyi Solo" yang berjudul "Sepuluh Malaikat Allah".

Kepala TK. Mayang Wangi, Harnining Kurniawati, S.Pd., AUD mengatakan, Prestasi ini merupakan bagian dari pada kerja keras, kesabaran, dan kekompakan Guru-guru dalam mendidik, membimbing, dan melatih anak didik. Prestasi dan mutu ini akan dipertahankan dan terus ditingkatkan.

"Anak kami "Umul Islamia" akan Berkompetisi ditingkat Kabupaten Bima, sebagai Utusan/Perwakilan TK-PAUD Kecamatan Lambu dalam waktu dekat ini," ungkapan Harnining Kurniawati.

Kepala TK Mayang Wangi, untuk itu, "Saya dan Guru-guru akan kerja lebih keras lagi dan semoga di Lomba Tingkat Kabupaten Bima TK. Mayang Wangi mendapat kabar baik," harapan Kepala TK Mayang Wangi.

Sementara, Nurhayati (Ibu Kandung) dari "Umul Islamia" menyampaikan, dengan telah diraihnya kejuaraan pada Lomba tersebut, "Saya sebagai orang Tua/Ibu sangat bangga," ucap Orang Tua Umul Islamia, dia juga sebagai Guru di TK. Mayang Wangi dengan wajah bahagia.

Sambung orang tua Ulul Islamia, ini merupakan bagian dari pada awal anak saya "Umul Islamia" untuk terus dan tekun belajar dalam mengembangkan bakat dan minatnya serta meniti karier kesuksesan kedepan.

"Ia, Saya akan tetap semangat mendidik tanpa mencari tahu bagaimana rasa bosan dalam mendidik dan melatih bakatnya (Semangat Ibu)," pungkas Nurhayati yang salaku memberikan motivasi kepada anak Umul Islamia. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar