Kapolres Bima Kota Warning Sanksi Berat Bagi Personil Terlibat Pusaran Narkoba


Kota Bima, Media Dinamika Global.Id.__
Sanksi dan hukumnya berat menjadi resiko yang diterima oknum personil yang terbukti terlibat pusaran narkoba.

Begitu warning keras yang disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, saat memimpin apel pagi jajaran Polres Bima Kota, Senin (7/11) pagi ini.

Peringatan pada seluruh jajaran Polres Bima Kota saat apel pagi tersebut, disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, guna mengingatkan seluruh personil Polres Bima Kota, agar terlibat apapun jenis jual edar narkoba dalam bentuk apapun.

Penegasan ini kata pejabat nomor satu di Mako Polres Bima Kota, sebagai ejawanta  dan meneruskan ultimatum yang sama di sampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan peringatan yang sama Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

"Ini perintah Kapolri dan Kapolda. Saya ingatkan kembali pada seluruh personil untuk tidak main-main dengan masalah narkoba," tegasnya.

Jika tidak ingin menerima resiko yang paling berat dari Institusi, maka sebaiknya pada seluruh personil, harap AKPB Rohadi, tidak mendekati atau terlibat pada pusaran narkoba.

"Saya minta kepada rekan-rekan untuk tidak bermain di pusaran lingkaran narkoba. Sesuai dengan perintah Kapolri dan Kapolda sudah jelas dan saya pun sudah sering menyampaikan terkait masalah narkoba apabila ada yang bermain resiko di tanggung diri sendiri," pastinya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments