Satu Unit Rumah di Desa Keli Dilahap Si Jago Merah Hingga Rata Dengan Tanah.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id.- Keganasan Si Jago Merah, kembali menghanguskan satu unit rumah Warga Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima, milik salah satu warga yang bernama Jaidin Muhtar Umur 50 Tahun, tepatnya di aRt. 10 Rw. 03 Dusun Sigi. Sabtu, (06/08/22).

Dilansir dari Pilarmedianusantara, Kejadian sekitar Pukul 03.00 wita, pemilik rumah yaitu Ny. Rahmi bersama anaknya yang sedang puas tidur tiba2 merasa panas dengan seketika terbangun dari tidur dan api telah membakar serta menjalar di seluruh bagian rumah, lalu kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar serta lari untuk menyelamatkan dir

Junaidin yang ada di sekitar TKP yaitu lapangan sepak bola saat tidur menjaga jagung yang di jemur, lalu berlari mendekati sumber suara, namun api telah membakar seluruh bagian rumah dan ia pun meminta bantuan masyarakat lain dengan melakukan pemadaman secara manual, namun usaha tersebut sia-sia.

Dan api padam dengan sendirinya, setelah menghanguskan satu rumah hingga rata dengan tanah.

Saat kebakaran suami korban tidak ada di rumah karena melakukan operasi di rumah sakit umum mataram .

Saat ini korban menempati GSG serta membutuhkan bantuan pemerintah karena tidak ada barang pakaian yang dapat terselamatkan, baik itu izazah mupun surat-surat penting lainnya.

Sementara motif kebakaran didugaan konsleting listrik di bagian atap rumah. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments