PEMDES NARU BARAT SAPE GELAR SAFARI RAMADHAN 1443 H DI LANGGAR BABUSALAM DUSUN NARU


Sape Bima NTB Media Dinamika Global.id Selasa 12 April 2022 Dalam Rangka Meraih Kemuliaan di Bulan Suci Ramadhan dan Merekatkan Tali Silaturahmi antara umat Islam, Pemerintah Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten NTB melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang direncanakan Keliling pada setiap masjid,Langgar dan Mushollah yang ada di Desa Naru Barat 

Dalam Jadwal Pertama nya Pemerintah Desa Naru Barat Melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh Berjama,ah di Langgar Babusalam Dusun Naru RT.02



Turut hadir pada kesempatan ini Plt Kepala Desa Naru Barat (Iskandar Zulkarnain.ST), Bhabinkamtibmas, Anggota BPD Dusun Naru, staf Desa,Kepala Dusun Naru,Ketua RT/RW Dusun Naru dan seluruh Jama,ah Langgar Babusalam Dusun Naru.

Pada kesempatan ini juga hadir 2 orang Calon Kepala Desa Naru Barat yaitu Bapak Masrin Arasyid Nomor Urut 1 dan Calon Kepala Desa Naru Barat Ibu Sry Mulyati.SE Nomor urut 5.

Adapun Penceramah yang diundang oleh pemerintah desa Naru Barat dalam Safari Ramadhan TK.Desa Naru Barat untuk Jadwal pertama yaitu Bapak Ustad Abdullah H.Abidin.S.Pdi.



Plt.Kepala Desa Naru Barat (Iskandar Zulkarnain.ST) dalam Kata Pengantar nya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan jama,ah Langgar Babusalam Dusun Naru yang sudah hadir bersama sama di Langgar Babusalam dalam Rangka Sholat Isya dan Taraweh berjama,ah yang dirangkaikan dengan Ceramah Agama Safari Ramadhan.

Plt.Kepala Desa Naru Barat juga menyampaikan himbauan dan Sosialisasi tentang Zakat Fitrah 1443 H dan Juga Mengajak kepada Seluruh masyarakat Desa Naru Barat untuk Sama sama mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Naru Barat pada hari Rabu tanggal 06 Juli Tahun 2022.

Plt juga mengajak kepada seluruh masyarakat pada bulan Suci Ramadhan ini mari Kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dengan tetap menjaga tali silaturahmi serta menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusu' dan khidmat.


Ustad Abdullah H.Abidin.S.Pdi (Penceramah) menyampaikan secara singkat dan jelas tentang keutamaan Berpuasa pada Bulan Ramadhan dan Juga kesadaran, manfaat dan Pentingnya Mengeluarkan Zakat,Infak dan Sedekah.

Seusai menyampaikan ceramah Agama kemudian dilanjutkan dengan Sholat Taraweh berjama,ah dengan Imam Bapak Ustad Abdullah H.Abidin.S.Pdi

(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments