Beri Rasa Aman dan Nyaman serta menghimbau Prokes Polsek Parado Gelar Patroli KYRD


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta penegakan Prokes Covid-19 di wilayah dan menekan kasus Curat,Curas dan Curanmor di  Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Polsek parado kembali menggelar Patroli Rutin Cipkon Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (16/3/22) yang dimulai Pukul 21.00 yang  dikendalikan langsung oleh Kapolsek Parado, Iptu Ilham Suwito SH.

“Selain untuk menekan terjadinya aksi Curat, Curas, dan Curnamor (3C), serta tindakan kejahatan lainnya, KRYD tersebut juga dilakukan untuk menghimbau masyarakat yang berkerumun agar menggunakan masker dan menjaga jarak.” Terang Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, sebagaimana dikutip Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka.

KRYD yang diawaki Iptu Ilham Suwito SH, Aipda A Haris, Bripka Nukrah, Brigpol A.Tibian  ini, mengambil rute sepanjang Jln.lintas Parado Tente, mulai dari Desa Parado Wane, Desas Parado Rato,DesaKanca dan Desa Kuta Kecamatan Parado, Kabupaten Bima.

"Sasarannya Masyarakat, pemuda,pelaku pencurian Kendaraan (Ranmor) Roda 2, Roda 4, maupun Roda 6,serta kejahatan lainya yang meresahkan masyarakat" Tandasnya.

Secara terpisah, Kapolres Bima berharap, patroli tersebut dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Parado serta menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes Covid-19.

Sedangkan kelengkapan yang digunakan dalam Patroli tersebut  mobil patroli (Randinas) dan Senpi V2 Sabhara Polsek Parado Tutup Adib.(MDG 01).

Load disqus comments

0 komentar