Alhamdulillah, Warga Mpuri Alami Penyakit Lumpuh Dapat Bantuan dari GCI Chapter Bima


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Alhamdulillah Bapak Mursalim (57 Tahun) alamat RT 02, Dusun Satu, Desa Mpuri, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima yang sedang berbaring lemas ditempat tidur mendapatkan bantuan dari GSX CLUB  INDONESIA (GCI) CHAPTER BIMA, Penyerahan berlangsung di kediaman Bapak Mursalim. Sabtu, (29/1/22).

Bapak Mursalim Warga asal Mpuri ini masih berbaring tempat tidur atas penyakit yang dialaminya dan sampai sekarang bulum diketahui penyakit yang alaminya selama ini kerena belum diperiksa dibawah di rumah sakit.

Pada sore ini Jum'at, (29/1) sekitar pukul 16.57 Wita kedatangan Rombongan GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Bima tiba dirumah Bapak Mursalim dan sambutan oleh kelurganya serta warga setempat.

Kemudian ketua GCI serta Anggotanya memberikan sumbangan Uang Sebesar Rp.1.534.000 (Satu Juta Lima Ratus Tiga Empat Ribu rupiah)  kepada Bapak Mursalim diwakili oleh orang Istrinya Ibu Misbah dan disaksikan keluarga maupun warga setempat.

Ketua GCI Chapter Bima, Wardin menyampaikan, sebelum kami dari GCI baru datang sore ini memberikan bantuan, jangan melihat besar atau kecil bantuan ini tulus dari kami, kami hanya bisa membantu tenaga, serta meluangkan untuk bapak Mursalim yang sedang berbaring di tempat tidur ini.

"Sembangan ini merupakan hasil kami Galang dana, Pagi di pasar sila, pasar tente, depan Bandaran, dan Pasar Sore lagi," ungkapan Wardin.

Baca juga: https://www.mediadinamikaglobal.id/2022/01/warga-mpuri-alami-penyakit-lumpuh-butuh.html

Sambung Wardin, Semoga bantuan ini bermanfaat untuk Bapak Mursalim untuk meringankan beban keluarga.

"Dengan adanya bantuan ini Bapak Mursalim bisa dibawah ke rumah sakit untuk mengetahui penyakit dialami dan berobat," harapan Ketua GCI Chapter Bima.

Sementara keluarga Muslim diwakili oleh Istrinya, Ibu Misbah mengucapkan terimakasih banyak telah membantu beban yang alami suaminya.

"Kami sekeluarga sekali mengucapkan terimakasih banyak dan bantuan ini kami akan manfaatkan sebaik-baiknya untuk mengobati suami saya," ucapan istri Muslim. (MDG.**).

Load disqus comments

0 komentar