KT Sanolo Fakum Beberapa Tahun ini, Ahkirnya Diaktifkan Kembali


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Pemerintah Desa Sanolo bersama Karang Taruna kecamatan Bolo mefasilitasi kegiatan "Temu Karya" dalam rangka mengaktifkan kembali Karang Taruna Desa Sanolo beberapa tahu ini telah fakum, pertemuan ini bertempat di Aula Kantor Desa Sanolo, Jum'at (06/08/2021).

Kepala Desa Sanolo, Usman dalam sambutannya mengatakan, Musyawarah Temu Karya Karang Taruna ini bertujuan dalam rangka mengaktifkan kembali lembaga kepemudaan desa yang sudah lama fakum beberapa tahun ini, Sebab Karang Taruna Desa Sanolo merupakan Mitra Pemerintah Desa berbasis pemuda sangatlah penting keberadaannya untuk kemajuan di desa tercinta ini.

"Telah dibentuk dua lembaga termaksud karang taruna demi melengkapi struktural lembaga pendukung kerja sama dalam rangka menjalankan roda pemerintahan desa," ungkap Usman biasa disapa Dae Papua itu.

Dalam Pantauan Awak Media, Temu Karya yang merupakan forum musyawarah untuk mencapai mufakat tersebut, Pada akhirnya berujung dramatis sewalaupun awal mulanya cukup tegang yang disebabkan oleh benturan pendapat peserta. 

Dipenghujung sidang, Pimpinan sidang yang diketua oleh Amirullah mengumumkan,  Hasil kesepakatan dari musyawarah mufakat yakni Faris Najamudin terpilih sebagai Ketua Umum, Disusul oleh Rustam sebagai wakil Ketua, Khairudin sebagai Sekertaris Umum dan terakhir Adhar sebagai Bendahara Umum. (Pimred MDG ).

Load disqus comments

0 komentar