Club Traill Bima Motor Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Tiga Desa.


Kabupaten Bima-Ntb.Media dinamika Global.Id.Sebagai bentuk pedulinya terhadap masyarakat yang dilanda banjir,Club Traill Bima motor,salurkan bantuan untuk korban banjir Tiga Desa Baik di Desa Barlau Kecamatan Monta dan Kecamatan Bolo Desa Sanolo dan Sila Tonda.

Bery Ngali selaku Dewan Soru Klub Traill Bima Motor menyalurkan bantuan berupa Nasi, Makanan dan Minuman Air Mineral untuk dibagikan di Kecamatan Monta dan Kecamatan Bolo yang sedang dilanda banjir.Minggu 4/4/2021

Bantuan tersebut langsung di  serahkan pada Warga yang di landa banjir dan kami Club Traill Bima Motor mengucapkan mohon Maaf atas kekurangan dan tidak dapat semua Desa dan Kecamatan yang bisa kami bantu, karena cuma segitu kemampuan kami untuk berbagi. Tuturnya Bery Ngali.

Selain itu Bery Ngali menyampaikan, selain rasa peduli dan ingin berbagi, tujuannya memberikan sedikit bantuan untuk korban banjir ini juga untuk mengetuk hati atau sebagai pemicu masyarakat maupun orang-orang besar yang mempunyai rezeki lebih untuk menyisihkan sedikit membantu saudara kita yang sedang di landa banjir.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami ini bisa bermanfaat dan saudara kita yang menjadi korban banjir bisa sedikit terbantu. Saya Selaku Club Traill Bima Motor Beserta Teman-teman saya banggakan dan semoga kita berharap kepada Pemerintah Daerah maupun Kecamatan dan bahkan Provinsi sampai ke pusat untuk segera memberi perhatian untuk saudara kita yang dilanda korban banjir. tutupnya.(Ilham Tayeb Mdg). 

Load disqus comments

0 comments