PJ.Sekda Suwandi Buka Bimtek E-kinerja Pegawai Lingkup Pemkab Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Pemerintah Kabupaten Bima melalui BKD dan Diklat menggelar Bimbingan Teknis e-kinerja sasaran kinerja pegawai lingkup pemerintah kabupaten Bima tahun anggaran 2024, yang dibuka secara resmi oleh Pj. Sekda  Suwandi, ST., MT, Rabu (15/5) di aula Loka Latihan Kerja (LLK) Disnakertrans  Jatiwangi Kota Bima. 

Suwandi dalam arahannya mengatakan, pasca Bimtek, seluruh peserta bisa mengimplementasikan dengan baik hasil pendampingan agar    tata kelola pemerintahan kita yang baik dapat dicapai. 

Lanjut Suwandi berharap, "Dalam pelaksanaan ini saya minta juga dikedepankan keseriusan dan juga pencapaian sasaran dari bimtek ini, sehingga kita semua yang ada disini terkhusus seluruh operator punya peran dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik. Tutup  Suwandi.

Sementara itu Kabid Kediklatan BKD  Kabupaten Bima Nuraini , S.Sos dalam laporannya menjelaskan, Bimtek ditujukan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan aparatur, mendorong terciptanya kompetisi yang sehat di antara aparatur serta mendorong peningkatan kreativitas dan inovasi kerja serta lebih tepat sasaran.

"Fokus utama  Bimtek adalah evaluasi kinerja perangkat daerah,  bimbingan teknis pembuatan SKP dan evaluasi kinerja melalui aplikasi e-kinerja BKN serta pengisian SKP pada kinerja BKN." Tutup Nuraini.

Pada kegiatan yang digelar dari tanggal 15-17 Mei 2024 dengan jumlah 40 Peserta dari OPD dan beberapa Kecamatan tersebut juga dihadiri oleh Plt. Kepala BKD  dan Diklat Kabupaten Bima Laily Ramdhani, S.STP, MM, Kepala Bagian Organisasi Setda Bima Raani Wahyuni, ST, MT, M.Sc, Perwakilan BKN Regional X Putu Wiramasuwara Widya, dan Kepala Bidang Diklat Kabupaten Bima Nuraini, S.Sos.(Humas)

Load disqus comments

0 comments