Peduli Kebersihan Koramil 01/Rasanae Bersih-bersih pantai Wisata Kolo


Hari Ke-empat Puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Anggota Koramil 1608/01 Rasanae pimpinan Danpos Mpunda Peltu Imran Melaksanakan kegiatan Gotong - royong pembersihan  Pantai wisata Bahari Kelurahan Kolo. Kec. Asakota Kota Bima. Jum'at, (15/03/24)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Lurah Kolo Rustam, SE., Kepala SMKN 4 Kolo Muhammad Suhud,. S.Pd, Danpos Asakota Pelda Arif, Batituud Serma Abu Bakar, Ketua Karang Taruna dan warga Kolo.

Kegiatan tersebut bertujuan agar kebersihan tempat Wisata menjadi nyaman dan juga agar pemandangan tempat Wisata menjadi lebih indah.

Selain kebersihan lingkungan yang berdampak positif bagi kesehatan, keindahan pemandangan juga akan menjadi salah satu modal penting menarik masyarakat untuk mendatangi tempat wisata.

Peltu Imran Danpos Mpunda menjelaskan, kegiatan pembersihan ini kami laksanakan bersama warga dan anak-anak sekolah dari SMKN 4 Kolo Kota Bima, juga ikut berpartisipasi Pemerintahan Kelurahan Kolo bersama Warganya. Ujarnya.

Lanjutnya, hari ini kami membersihkan pantai Wisata Kolo agar terlihat indah, karena nampak terlihat begitu banyak sekali tumpukan-tumpukan sampah yang tercecer sepanjang tepi pantai, sehingga membuat pantai Kolo ini kotor.


Terakhir dikatakannya, berharap kedepannya kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tetap bisa menjaga kebersihan dan keindahan Pantai Kolo, sehingga Pantai Kolo menjadi salah satu Destinasi Wisata yang lebih maju, dan terfavorit.

Selain itu juga, kebersihan itu penting dilakukan, karena kebersihan adalah sebagian dari iman. Imbuhnya. 

Meski dalam keadaan suasana menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan, Anggota Koramil 1698/01/Rasanae Barat yang dipimpin Danpos Mpunda tetap semangat melaksanakan kegiatan pembersihan hingga berjalan dengan lancar dan sukses. (Ombus MDG).

Load disqus comments

0 comments